Windows 7: RC

Microsoft keputusan untuk membuka Windows 7 Release Candidate bagi siapa saja yang menginginkannya tidak kalah masterstroke, dan sementara secara resmi kami tidak merekomendasikan penggunaan sebagai OS utama, dalam prakteknya, itulah yang kita semua telah lakukan selama berbulan-bulan .



Tidak banyak perbedaan yang jelas antara versi beta asli dan RC, tapi itu sebagian besar ke fakta bahwa beta asli begitu sialan dipoles, dengan mudah bisa saja dirilis sebagai kode akhir. Kami tidak melihat perubahan malam-dan-hari dalam kecepatan dan kinerja, misalnya, tapi itu baik-baik saja, karena sudah zippy cukup untuk penggunaan sehari-hari.



Semuanya dari instalasi untuk boot adalah sangat halus, dan semua aplikasi kita yang paling penting menjalankan baik-baik saja.



Antarmuka baru ramping masih banyak yang sama misalnya, sampai ke Totally Tidak Dock yang menggantikan Taskbar lama, dengan tumpukan minor tweaks dituangkan ke atas, seperti lagi Langsung Daftar (daftar yang menunjukkan surat-surat terakhir), dan ikon untuk membuat jelas apa yang sebenarnya setiap item sebelum Anda memilihnya. Keberangkatan visual yang paling radikal dari versi beta yang lebih tua adalah pemilihan baru wallpaper, yang berkisar dari lanskap cukup standar semua jalan ke kegilaan sureal yang terlihat seperti itu datang langsung dari permainan khususnya aneh konsol Jepang.



Anda bisa menggunakan ini sebagai apa adanya, atau mix and match suara dan latar belakang, menyimpannya sebagai file untuk berbagi mudah. penambahan Lebih halus mencakup kemampuan untuk skala Taskbar, membiarkan Anda menyimpan sampai ikon 38% lebih tergantung pada resolusi layar anda dan ukuran ikon.



Gaya grafis telah sedikit tweak untuk membuatnya lebih jelas yang ikon peluncuran program, yang merupakan program yang sudah berjalan, dan yang mempunyai beberapa jendela yang terbuka, meskipun masih bisa rumit untuk membedakan antara mereka sekilas. Anda juga dapat membuka aplikasi anda dengan menekan [Windows] kunci dan menekan nomor yang sesuai, tabungan Anda panjang, membosankan perjalanan kembali ke menu Start.



cara pintas lain yang ditawarkan meliputi melompat lebih daftar melekat pada aplikasi, dirancang agar anda bisa mendapatkan daftar opsi umum dan file sebelumnya tanpa harus menjalankan perangkat lunak. Dalam tweak cepat yang serupa, Anda sekarang dapat menarik dokumen ke program di Taskbar untuk menjalankan dalam sesuatu yang lain dari alat default. Ini hanya membantu Taskbar menjadi salah satu fitur favorit kami di Windows 7, meskipun Anda masih dapat kembali ke antarmuka klasik jika Anda inginkan.



Keamanan di Aksi



Pada tingkat yang lebih teknis, sebagian besar perubahan besar berada di belakang layar. UAC telah ditingkatkan lagi, menghapus sebuah lubang keamanan besar dari versi asli, dan bergerak menuju langkah lain yang tidak langsung dimatikan dalam kehinaan. Lain tampaknya kecil, tetapi penting, tweak adalah bahwa autorun tidak akan mengizinkan flash drive untuk secara otomatis menjalankan aplikasi lagi, dalam upaya untuk menangkal orang-orang Trojan sial dan nasties mudah menyebar lainnya.



Namun, itu memalukan bahwa Windows 7 tidak datang dengan berbagai perlindungan antivirus khusus built in Kami memahami bahwa masyarakat antivirus Microsoft tidak ingin makan siang, tetapi sekarang virus ini dirancang lebih ke arah kejahatan dan botnet dari capriciously merusak file-file dan orang-orang menjengkelkan yang tidak repot-repot membeli perangkat lunak antivirus sudah waktunya bahwa sesuatu dilakukan untuk mendapatkan semua orang dilindungi.



Dengan Windows 7 akhirnya di cakrawala, Microsoft telah mengungkapkan apa setiap versi yang akan mengandung. Ada empat rilis utama. Home Premium menawarkan hampir segalanya, termasuk Media Center dan Aero Glass, tetapi tidak memiliki beberapa fitur akhir yang lebih tinggi, termasuk backup gambar dan modus XP. Profesional adalah versi bisnis, dengan alat-alat seperti Remote Desktop dan sebuah sistem file enkripsi. Ultimate menawarkan segala sesuatu dari BitLocker ke XP Mode dan dukungan berbagai bahasa, meskipun Microsoft telah menyerah pada gagasan Ultimate Ekstra kali ini. Tidak ada kerugian di sana.



Satu-satunya Vista pernah punya adalah kartu permainan, permainan puzzle, cara yang sama sekali tak ada gunanya bermain video sebagai wallpaper, beberapa perangkat tambahan keamanan, beberapa paket bahasa, dan beberapa tambahan Sound Skema. Tidak persis sebuah tumpah ruah kenikmatan bagi siapa saja yang dikupas keluar uang ekstra.



Versi kunci keempat Windows 7 adalah Edisi Pemula, karena dipasang pada netbook. Ini awalnya lumpuh oleh batas tiga aplikasi bersamaan sekaligus, meskipun hal ini tampak telah dihapus. Pembatasan aneh lainnya adalah bahwa Anda tidak dapat mengubah wallpaper, yang lagi-lagi menyerang kita sebagai konyol. Microsoft belum secara resmi menyatakan bahwa itu akan mengubah salah satu dari ide-ide konyol, tapi kami berharap bahwa kewarasan akan memukul sebelum salah satu kapal.



Online, Internet Explorer 8, tentu saja, browser default Windows 7. Jujur saja, itu alat yang kita telah tertarik dalam menggunakan, dan Firefox masih merupakan aplikasi pertama kebanyakan dari kita diinstal. IE8 merupakan perbaikan pada versi sebelumnya, dengan fitur baru termasuk Slice Web untuk mendapatkan update di situs (seperti lelang eBay) tanpa harus kembali ke situs tersebut, InPrivate Mode untuk menyembunyikan porno dan mungkin beberapa lainnya tindakan Secret Squirrel juga, visual hasil pencarian, dikonfigurasi klik kanan opsi untuk melakukan hal-hal seperti membuka peta bila Anda memilih kode pos, dan Mode Kompatibilitas untuk melihat situs merepotkan - tapi Firefox lebih baik.



Kami merindukan plugin kita ketika kita beralih melintasi, kita akan kehilangan Firefox merasa, dan fitur baru IE8 bukan alasan untuk beralih kembali. Jika Anda masih di IE kamp, IE8 akan melayani Anda baik-baik saja. Dan download Firefox bagus sekali.



Ke masa depan



Windows 7 RC adalah bagian fenomenal pekerjaan, dan jika Anda punya salinannya, Anda sudah efektif punya Windows 7 sendiri. Lebih menarik lagi, Anda tidak perlu buru-buru ke toko-toko selama beberapa bulan setelah itu. RC masih akan berjalan sampai Juni mendatang, setelah PC anda akan mulai shutting down setiap dua jam. Seperti biasa, Microsoft menyarankan melakukan instalasi yang bersih saat Anda mengupgrade dari versi pre-release, jadi pastikan semua file dan pengaturan penting yang didukung baik di muka.



Dari apa yang telah kita lihat, Windows 7 tidak akan hanya menjadi terbaik Microsoft OS pernah, tapi permintaan maaf habis-habisan untuk Vista. Kali ini, bukan rekayasa pemasaran telah mendorong pengembangan, dan keyakinan perusahaan untuk memamerkan hasil awal ini benar-benar dibenarkan. Windows 7 tidak akan mengubah hidup Anda, tetapi tentu akan membuat bit itu di depan sebuah PC yang jauh lebih baik.



Menjelajahi XP Mode



Untuk program-program sial yang menolak untuk menghadapi masa depan.



kompatibilitas ke belakang biasanya tidak masalah dengan Windows, kecuali anda menghitung beberapa driver yang tidak bisa mengatakan mereka berada di sistem yang lebih canggih dari yang mereka inginkan dan program-program individu yang tidak ingin bermain bola. Untuk pertama kalinya, namun Anda dapat menjamin berjalan setidaknya sebagian besar program-program anda pada Windows 7, berkat built-in virtualisasi.



Sayangnya, hal ini tidak dalam semua versi, dan Anda membutuhkan PC dengan dukungan hardware virtualisasi pada chip, namun jika Anda memiliki kedua tertutup, Anda akan mampu melemparkan membuka salinan Windows XP kapan pun Anda suka.



Ini jauh dari obat mujarab. Permainan mungkin tidak akan berjalan, karena tidak ada dukungan kartu grafis 3D, dan kinerja akan lebih rendah daripada Anda terbiasa, bahkan pada sistem berdaging. Ini lebih ditujukan untuk aplikasi yang serius. Namun, ada keuntungan, termasuk bisa berselancar di web dalam keselamatan lengkap (tidak ada virus atau nasties lain bisa menembus penjara mereka Matrix-style) dan mampu menguji hal-hal tanpa membahayakan seluruh sistem Anda. Jika Anda bisa mendapatkan versi yang mendukung itu, kami sarankan memberikan mencobanya.

By: Sandra Prior

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version