Update IT Infrastruktur

Keamanan jaringan TI sangat penting bagi pertumbuhan dan perkembangan suatu bangsa. Organisasi di masyarakat dan di sektor swasta memainkan peran penting dalam proses pembuatan sistem ini aman dan bebas dari ancaman.

Pengaruh Infrastruktur TI pada keamanan bangsa
Infrastruktur TI ini sangat penting bagi suatu negara untuk tumbuh. Oleh karena itu sangat diperlukan untuk menjaga keamanan suatu negara Infrastruktur Teknologi Informasi. Infrastruktur sistem yang saling terhubung satu sama lain sehingga sangat penting untuk memahami bagaimana mereka bekerja sebelum kita mengambil langkah untuk melindungi mereka. Karena bagi pertumbuhan ekonomi suatu negara dan stabilitas keuangan sangat penting untuk melacak benar apakah proses ini berjalan lancar atau tidak tanpa ancaman apapun. Dan peran mereka ke dalam ini sangat penting.

Peran Infrastruktur TI di berbagai bidang
Infrastruktur teknologi informasi sangat vital dalam setiap bidang usaha apakah itu perbankan atau keuangan, kesehatan, transportasi, komunikasi dan energi. Berbeda infrastruktur tidak terhitung untuk proses bisnis modern dan ketika mereka gagal memiliki dampak yang besar pada negara dan masyarakat juga. Cyber keamanan penting untuk kelancaran proses ini. Peran penting ini infrastruktur sangat besar di bidang seperti energi, telekomunikasi, dan sektor layanan darurat maka mereka harus dilacak dengan aman. Ketika mereka saling berhubungan dengan masalah keamanan meningkat begitu banyak jenis layanan siaga tinggi, pemantauan layanan seperti pemantauan jaringan dan layanan Server Dukungan yang dijalankan untuk menjaga proses ini.

Konsekuensi dari kegagalan sistem TI dan pentingnya
Banyak jenis cyber-hacking dan alat-alat fisik yang digunakan untuk menghancurkan jaringan TI. Banyak jenis sumber yang tidak sah menggunakan senjata elektronik dan cyber untuk menghancurkan jaringan teknologi. Cyber keamanan sangat penting dan banyak organisasi tingkat internasional seperti Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), North Atlantic Treaty Organization (NATO), Organisasi Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan (OECD) adalah mengambil tindakan korektif terhadap ini. Tapi ada kemajuan yang lambat di daerah ini karena belum ada organisasi tunggal seperti atau badan untuk ini bahkan kita mengalami pertumbuhan yang signifikan di sektor TI sejak dekade terakhir.

Kemajuan di Sektor TI
Selama dua dekade terakhir sektor ini TI sedang mengalami booming. Setelah liberalisasi Teknologi Informasi, telekomunikasi dan sektor listrik semakin investasi yang besar oleh sektor swasta. Banyak lembaga pemerintah, rumah bisnis dan individu yang berpartisipasi dalam pertumbuhan yang cepat dari infrastruktur TI untuk maju ke e-governance & e-commerce. Dalam konteks ini India juga mengalami pertumbuhan yang cepat di sektor ini dengan pertumbuhan yang relevan di sektor telekomunikasi. Ini adalah waktu Next Generation Networks dan dunia bergerak ke arah itu dan sektor telekomunikasi India pada jalur pertumbuhan dengan ini. Sebagian besar organisasi sekarang menggunakan outsourcing Infrastruktur IT Services dan dengan hasil yang mereka dapat fokus pada proses bisnis utama dan pengurangan biaya operasional. Mereka menempatkan investasi mereka dalam proses bisnis inti dan meningkatkan pendapatan mereka.

By: Vikram Khanna

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version