3 jenis perbandingan dan sinkronisasi untuk database SQL Server

Hari ini, saya akan memperkenalkan Anda ke 3 jenis perbandingan dan sinkronisasi untuk database SQL Server.

* SqlDelta
* Redgate SQL Bandingkan
* D-Softs Database Bandingkan


Pada awalnya, saya tidak tahu perangkat lunak tersebut, saya harus menulis log atau script yang program akan disinkronisasi, butuh waktu terlalu banyak, dan saat sinkronisasi tanggal, ada segala macam masalah, seperti bug dari script. Kadang-kadang, itu terkait dengan selusin tabel dan prosedur yang tersimpan.

Jadi saya mencari perangkat lunak tersebut, dan pada pilihan saya, saya memilih tiga: SQL Delta, Redgate SQL membandingkan, D-Softs Database Bandingkan.

Biasanya, fungsi saya perlu membangun tiga proyek komparatif, menetapkan objek data yang dibutuhkan untuk dibandingkan, dan ketika saya perlu melakukan perbandingan, setelah mengklik untuk membandingkan, saya dapat menelusuri log dan mencari tahu perbedaan, kemudian klik Sync , tidak apa-apa, itu mudah.

Mari kita lihat software ini:

SQL Delta

1

D-Softs Database Compare

2

RedGate SQL Compare

3


Ini adalah antarmuka di proyek bangunan, modus operasi yang serupa, link ke informasi sumber dan target perlu disediakan.

Perlu diketahui bahwa Anda dapat mengetikkan URL seperti xxx.gicp.net, 1433 secara langsung, karena hal ini, Anda hanya perlu menginstal lambung kacang tanah fieldserver anda dan port yang terbuka dari SQL Server? Anda dapat membandingkan data langsung melalui Internet, selama jaringan tidak lambat, merembes sangat cepat.

Mari kita lihat bahwa: bagaimana untuk memilih objek database dan melihat hasil dari perbandingan.

Tiga perangkat lunak pendukung semua tabel, prosedur tersimpan, pemicu, dan seterusnya, jika Anda yakin tidak ada perubahan dalam prosedur yang tersimpan, Anda dapat mengabaikan hal itu, sehingga up dapat kecepatan.

D-Softs pengaturan lebih seperti SQL Server 2005.



By: odinblade

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version