Aplikasi Android pembangunan dengan RV Technologies

Android adalah sistem operasi untuk ponsel dan dikembangkan oleh Android Inc Pada tahun 2005 perusahaan ini dibeli oleh Google. Ini adalah ponsel cerdas paling laris setelah symbian Nokia di Q4, 2010. Saat ini terdapat lebih dari 2 tidak memiliki aplikasi yang tersedia di pasar untuk ponsel berbasis android. O Android ponsel sangat populer di kalangan bangsa-bangsa di seluruh dunia dan permintaan besar, sehingga tidak Android telah besar pengembang yang mengembangkan aplikasi android. Android memiliki toko online untuk aplikasi yang dijalankan oleh Google. Sistem operasi Android juga dapat digunakan dalam netbook dan tablet. Android memiliki sebagai saluran multi & sistem carrier operasi.

Android SDK termasuk satu set alat pengembangan termasuk emulator, kode contoh, debugger,, dokumentasi perpustakaan & tutorial. Sistem operasi untuk ponsel Android termasuk 12 juta baris kode, yang terdiri 3 juta XML, 2,8 juta C, 2,1 juta 1,75 juta Java & C + baris +. Google telah merilis sebagian besar kode android bawah lisensi perangkat lunak bebas dan open source. Hal ini dibangun di atas kernel Linux versi 2.6.

Tapas & OMS adalah varian menjual sebagian besar Android. Sebuah perusahaan riset Canalys memperkirakan bahwa pada tahun 2009 Q2 Android hanya memiliki pangsa 2,8% di antara-ponsel pintar dan di Q4 2009 ini naik menjadi 33%, yang menunjukkan popularitas ponsel android. Android berbasis Ponsel yang memiliki kemampuan hardware yang berbeda yang membuat lebih sulit untuk mengembangkan aplikasi yang bekerja pada semua ponsel Android. Pada Agustus 2010 kita telah melihat bahwa ada 83% dari ponsel android berjalan di 2.x Dan 17% masih berjalan di versi 1.5 dan 1.6. Menurut kelompok NDP Pada triwulan pertama tahun 2010 saham Android 25% pasar dibandingkan dengan 8% dari kuartal terakhir tahun 2009.

RV Technologies adalah perusahaan yang berkembang pesat, yang telah Terbaik Tim Android pengembangan aplikasi yang memiliki pengalaman dalam pengembangan aplikasi mobile dan dilestarikan baik dengan SDK Android dan utilitas lain. Kami menjamin bahwa kami akan memberikan Android aplikasi yang beredar yang akan Anda cintai.

Android memberikan akses kepada pengembang untuk menggunakan berbagai mereka perpustakaan yang berguna dan alat-alat, yang membantu mereka untuk membuat aplikasi yang lebih baik. Hal ini juga memungkinkan perangkat untuk berkomunikasi satu sama lain untuk memungkinkan aplikasi sosial. Hal ini juga membantu para pengembang untuk menggabungkan informasi dari pengguna seperti kontak, lokasi geografis & kalender untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih relevan.


 By: alice richards

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version