Point untuk meningkatkan kecepatan data entry

1. Latency Sistem: Sistem latency adalah waktu yang dibutuhkan oleh sistem untuk men-download dokumen di internet dari mana Anda harus mendapatkan informasi (digunakan dalam BPO di mana dokumen di-download di internet untuk mendapatkan informasi). Dapat menggunakan waktu untuk melakukan pekerjaan yang sama untuk semua pekerjaan. Kadang-kadang perangkat lunak yang Anda bekerja pada beberapa waktu.



2. Memotong waktu: Cutting waktu merupakan salah satu faktor penting dalam pekerjaan entri data. Hal ini dapat disebut sebagai data entry redundency mana Anda harus mengetik informasi yang sama dua kali atau lagi dan lagi. Jika informasi yang Anda harus mengetikkan lagi dan lagi dalam terlalu besar daripada lebih baik untuk copy dan paste. Beberapa Anda menyalin informasi yang sama dua kali untuk menyalin di dua tempat yang berbeda, bukannya ini Anda bisa melakukannya pada satu contoh.



3: Menangkap informasi: ini mengacu pada informasi yang diperoleh dari dokumen. Anda dapat memasukkan informasi pertama yang dekat satu sama lain bukannya bergulir untuk informasi sesuai dengan kebutuhan bentuk di mana Anda harus memasukkan informasi.



Poin-poin di atas dapat meningkatkan efisiensi data entri Anda. Tapi Anda harus beralih dan bekerja dengan titik sesuai dengan situasi / circumtances dan senerio. Titik-titik ini dapat digunakan di semua jenis entri data. Dan dengan sedikit kerja cerdas meningkatkan kecepatan.

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version