Trojan Baru Ancam Pengguna Mac

Secara tradisional, pengguna komputer Mac yang aman dari virus atau Trojan horse dari ancaman perangkat lunak berbahaya, PC pengguna khas Windows. Alasan untuk ini adalah perbedaan jelas antara sifat dari merek dan mekanisme. Mac PC bekerja pada bahasa pemrograman ini didasarkan pada Unix, sementara sistem operasi Windows (OS) bekerja di bawah DOS. Tetapi keamanan Mac-PC dalam permainan sebagai varian baru dari Trojan, yang biasanya berbasis Windows tampaknya memiliki PC, telah muncul di counter slogan untuk menyerang Apple biru tua dan sangat populer "I'm a Mac, I ' ma "PC.

Trojan baru ini merupakan versi dari darkComet, Windows berbasis mapan remote-akses trojan (tikus). Trojan ini dikenal sebagai malware atau tikus OSX lubang hitam / MusMinim-A (MusMinim). DEWAN lubang hitam meluncurkan jendela layar penuh pesan teks yang agak lucu. Lihat di bawah

"Aku Trojan, dan aku telah terinfeksi Mac saya tahu kebanyakan orang berpikir bahwa Mac tidak bisa terinfeksi, tapi lihat, Anda terinfeksi,. Saya memiliki kontrol penuh atas komputer Anda, dan aku bisa melakukan apa yang saya inginkan dan apa pun yang Anda lakukan untuk mencegah itu Jadi saya sangat virus baru, pengembangan., ada banyak fitur lebih ketika aku sudah selesai, "

Klik Selain pesan di atas untuk jendela dalam modus layar penuh, hanya beruang "Reboot" tombol untuk pengguna dan terus. Pesan mungkin dimaksudkan untuk mencemarkan nama iklan online Apple terkenal dan pengaruh jangka panjang dan pangsa pasar yang berkembang untuk sistem operasi.

Dikirim oleh SophosLabs lubang hitam pertama DEWAN menyerupai versi campuran antarmuka pengguna dalam bahasa Jerman dan Inggris.

Apakah risiko tikus lubang hitam?

URL Akses ke klien remote untuk surfing internet, membuka jendela kata yang salah, meskipun dapat pada tahap awal pembangunan lubang hitam secara acak DEWAN tempat perintah shell, termasuk dokumen-dokumen ke dalam teks pada desktop, drag sandi administrator untuk penipuan dan mengirim shutdown, restart, dan tidur di antara perintah lain.

tar lubang hitam dan Trojan lainnya biasanya ditularkan melalui situs torrent dan download bajakan. Jadi kita harus sangat berhati-hati tidak berjalan pada perangkat lunak bajakan dan situs Web mengeksplorasi diandalkan.

DEWAN lubang hitam dapat dihilangkan dengan perangkat lunak antivirus update Mac tidak melihat masalah besar ketika dirawat di waktu. Hal ini benar-benar platform terbuka untuk diskusi, bahwa tidak ada mekanisme OS adalah tahan terhadap bahaya virus atau malware. The Trojan baru dapat menurunkan popularitas Mac, namun mereka masih memiliki keuntungan lebih dari sistem operasi Windows, setidaknya dalam hal keamanan.

Memiliki masalah dengan anti-virus Anda, dukungan teknis akan perlu menginstal kanan, ini sulit, tetapi penting anti-virus? menunggu Anda kehilangan berakhir dengan V-Tech langsung dan efektif berdedikasi 24 / 7 ahli teknis untuk memecahkan masalah Anda dari jarak jauh tanpa anti-virus/PC menggali lubang di saku Anda dan waktu berharga Anda. Dengan telepon tunggal untuk mereka bebas pulsa +1-877-452-9201 tidak diakses untuk US / CA pada tim dukungan V-tech. V-Tech Tim Inc adalah penyedia terkemuka dukungan komputer online, removal virus, dukungan untuk jaringan rumah, dukungan telepon dan iPad bantuan. V-Tech-tim, tim teknisi bersertifikat yang telah mengumpulkan lebih dari 100 tahun pengalaman di dukungan desktop. V-Tech tim sekarang untuk menyelesaikan ratusan pertanyaan dari pelanggan setiap hari dengan tingkat resolusi terbaik di industri.


By: raza

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version