10 Langkah Mudah Menjadi Sebuah Pengembang WordPress

1. Pilihan tema Panel - Mengubah tema menyenangkan dan tema pilihan panel memungkinkan Anda dan klien Anda untuk mengubah beberapa hal pada tema Wordpress tanpa harus menyentuh kode. Saat ini, mayoritas tema perkembangan memerlukan kotak korsel, blok iklan, kotak rss dan newsletter. Oleh karena itu, setiap pengembang tema harus tahu cara membuat panel tema pilihan.

2. Kode Pendek - Memahami ini dapat membantu Anda meningkatkan tema Anda. Dengan menggunakan kode pendek sederhana di tempat kode yang rumit ke halaman atau posting, Anda membuat penggunaan tema lebih mudah bagi pengguna Anda.

3. WordPress Conditional Konsolidasi - ini dapat meningkatkan tampilan situs web Anda sangat. Bukan hanya tampil seperti sebuah blog yang normal, laporan Wordpress bersyarat dapat membuat website Anda terlihat sangat menarik. Yang dibutuhkan adalah sedikit pengetahuan dan kode hacking untuk mencapai efek yang menakjubkan yang Anda inginkan. Jika Anda tahu php, itu akan mudah bagi Anda memahami unsur-unsur bersyarat.

4. Streamline - Tema pembangunan dapat mengambil setengah waktu yang sekarang mengambil jika Anda dapat merampingkan pengembangan Anda. Untuk mulai dengan, download posting dummy yang orang lain telah dibuat. Lebih baik lagi; membuat dummy posting Anda sendiri sehingga Anda dapat langsung mengambil file ke WordPress. Setelah Anda memiliki semua posting Anda butuhkan, klik Tools sidebar / Ekspor di halaman Admin WordPress dan ekspor posting Anda. Untuk penggunaan masa depan, pemuatan posting ini ke instalasi tes WordPress baru akan lebih mudah melalui opsi Tools sidebar / Impor.
Anda juga bisa membuat tema Anda sendiri kerangka yang akan memberikan dasar yang kokoh untuk membangun tema kustom WordPress. Hanya catatan header, footer, navigasi, sidebar, dll sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan mudah dan cepat.

5. Tema khusus Widgets - Pilihan seperti related post widget, widget blok, dll memungkinkan pengguna Anda untuk dengan mudah mengatur wilayah dan menyesuaikan tema.

6. Ekstra - Menambahkan item seperti komentar penulis menyoroti, kotak penulis bio untuk posting setiap posting, utama dan sub kategori pada halaman yang sama, dan terkait tanpa plugin, dapat membantu memoles tema Anda.

7. Plugins v PHP - Penggunaan php bukan plugin. Tanpa perlu men-download dan menginstal plugin, pengguna akan lebih mudah untuk menggunakan tema.

8. Keep it Clean - Kelebihan pihak ketiga script dan kode dapat memperlambat blog Anda. Untuk membuat Anda lebih cepat Wordpress tema, Anda hanya perlu menambahkan beberapa plugin dan membuat perubahan kode sederhana. Gunakan 'wp super cache' plugin untuk membuat halaman halaman dinamis Anda html statis dan mengurangi waktu load. Anda juga bisa menggunakan 'db mengoptimalkan' plugin untuk mengoptimalkan database Anda.

9. WordPress Hacks - Sebagai sebuah komunitas blogging, WordPress tahu sedikit kompetisi. Untuk membuatnya menjadi sebuah komunitas web yang bagus, beberapa penyesuaian dan hacks dapat dibuat. Sebuah plugin sederhana yang dapat mengubah Anda website WordPress menjadi sebuah Content Management System.

10. Update Diri - Ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan sebagai pengembang WordPress. Anda harus tahu apa perkembangan terbaru yang terjadi di industri Anda. Jika Anda belum tahu bahwa Wordpress 2.9 siap untuk dirilis, atau bahwa Wordpress 2.8.5 menangani kerentanan Wordpress 2.8.4, maka kami sarankan Anda membaca blog WordPress pengembangan dan update sendiri.


source : www.quality-web-solutions.com

1 komentar:

Alifia mengatakan...

Informasinya komplit, ijin untuk diaplikasikan tips2nya bro.

Salam
TambelanBlog

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version