7 Langkah Sederhana Menjadi Web Designer

Beberapa dilahirkan kreatif. Beberapa belajar untuk menjadi kreatif. Seorang desainer situs web yang baik adalah dibuat ketika dua menggabungkan: rasa yang melekat dari estetika dan pengetahuan tentang alat kreatif.

Aplikasi ini penting dan keahlian datang dengan praktek. Seorang desainer web yang baik pada akhirnya hasil dari keterampilan teknis dan pikiran yang inovatif yang tahu bagaimana menggabungkan faktor-faktor seperti warna, gambar, font dan tata letak untuk menghasilkan desain eye-catching.

Namun, untuk menciptakan sesuatu yang indah tidak cukup. Seorang desainer web yang baik harus menghasilkan desain yang melampaui menarik dan berorientasi hasil. Jika Anda ingin meningkatkan keterampilan Anda merancang untuk menjadi lebih baik, membaca 7 langkah sederhana untuk mengubah daun baru dalam merancang:

1. Merancang Tren - Tren selamanya berubah, sebagian karena fitur web memerlukannya, dan sebagian karena orang ingin melihat sesuatu yang baru setiap saat. html desain polos dengan segmen bermata tajam yang populer beberapa tahun yang lalu. Sekarang dengan CSS, pinggiran yang tajam telah menjadi putaran lembut yang tidak hanya terlihat gaya, tetapi dicintai oleh pengguna juga.
Tentu saja, mengikuti tren bukan berarti membabi buta menyalin mereka. Seorang desainer web yang baik tahu apa bisnis pujian perusahaannya / produk. Tata letak satu halaman yang menarik tetapi mungkin bukan pilihan terbaik untuk situs e-comm yang memiliki berbagai produk yang ditawarkan.

2. Update Diri - Jangan pernah berhenti belajar dan mencoba apa yang baru dalam merancang. Waspadai gaya segar dan menggunakannya dalam membuat desain website yang berdiri di antara pesaingnya. Sesuatu yang baru pasti menarik perhatian dan rasa ingin tahu pengguna pique, akibatnya mempertahankan pelanggan dan menghindari 'bounce' dari situs Anda.

3. Sketsa di Kertas - Ini adalah cara terbaik untuk membuat gambar rangka untuk anda desain situs. Selain itu, lebih mudah untuk menarik dan melakukan koreksi atas kertas daripada mencoba sebuah proses coba error dengan software desain Anda.

4. White Space - Bagaimana ruang berantakan melihat Anda? Apakah terlihat 'tinggal di' atau tidak tampak bagaimana hal itu seharusnya terlihat - berantakan dan berantakan? Website Anda tidak berbeda. Tinggalkan spasi putih di mana Anda bisa; menyimpan pendekatan sederhana terhadap desain Anda. Kadang-kadang, kurang lebih dan minimal tidak membosankan.

5. Audiens Periksa - Untuk membuat desain website yang efektif, Anda harus terlebih dahulu tahu siapa target pemirsa Anda. Jika Anda menggunakan pink di situs eko dan hijau di situs lingerie perempuan, efek keseluruhan hilang pada kedua kelompok pengunjung.
Orisinalitas dan inovasi yang baik, tetapi Anda juga harus mengerti bahwa pengguna dikondisikan untuk stereotip warna tertentu. Melepaskan diri dari norma benar, dan sekaligus, dapat membahayakan bisnis Anda. Jadi, sementara Anda dapat mencoba kombinasi pink dan hijau, menghindari perubahan drastis dalam warna.

6. Mengenal Pesaing Anda - industri serupa sering menggunakan palet warna yang sama. Sebuah situs liburan pantai akan, dalam banyak kasus, menggunakan skema warna seperti hijau, kuning, dan biru. Meskipun sulit untuk melepaskan diri dari kecenderungan ini, sebagai desainer situs web, Anda bisa setidaknya mencoba termasuk grafis, tata letak dan warna warna yang akan membuat situs Anda menonjol.
Gunakan kekuasaan diskresi Anda untuk memutuskan apa yang tepat untuk situs Anda dan bagaimana pun yang Anda dapat membuatnya lebih menarik. Itu bagian dari menjadi 'baik' desainer.

7. Buka untuk Ideas - Terbuka untuk saran, masukan dan kritik. Ingat, Anda sedang membuat desain untuk pengguna dan bukan untuk kesenangan pribadi. Apa yang terlihat artistik untuk Anda mungkin tidak menarik bagi pengguna Anda. Diskusikan dan review desain Anda dengan merancang pro sebelum menyelesaikan itu.

Pada akhirnya, jika desain bekerja dengan audiens Anda, tidak peduli bagaimana artistiknya tidak menarik itu adalah untuk anda, desain yang baik.


source :  www.quality-web-solutions.com

6 komentar:

Adrian mengatakan...

nice sob..bleh jga nih..hehe..jangan lupa komen balik di blogku ya

Wayan from bali mengatakan...

tips-tips yang sangat berguna bagi seorang newbie seperti saya/ thanks gan
salam Blogging With Me

Obat Sakit 2011 mengatakan...

jadi designer web sangat sulit rasanya gan buat aku

Obat Sakit 2011 mengatakan...

ke tujuh langkah ini masih juga sulit untukku gan

sichandra mengatakan...

informasi yg sangat bermnafaat sob :)
thanks..

Agus Salim mengatakan...

terima kasih infonya, perlu untuk terus belajar dan berkreasi.

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version