Cara Untuk Perbaiki Windows shutdowns Acak

windows_shutdown_random1-300x168.jpg

Windows Random masalah shutdowns adalah masalah besar yang disebabkan oleh sejumlah potensi kesalahan & masalah-masalah terkait lainnya di dalam sistem anda. Isu tersebut PC Anda mungkin telah memasukkannya terlalu panas, memiliki "driver" kesalahan, dan memiliki serangkaian kesalahan "registry". Dalam rangka menyelesaikan masalah yang PC Anda mungkin miliki, Anda harus terlebih dahulu memastikan bahwa Anda dapat membersihkan berbagai masalah yang sistem anda memiliki, serta pendinginan ke bawah.
Mengapa Windows Shut Down secara acak?
Isu utama di sini adalah bahwa komputer Anda tidak akan dapat memproses pengaturan penting yang akan memungkinkan untuk berjalan, atau akan terlalu panas dan kemudian ditutup.
Masalah-masalah komputer Anda akan memiliki meliputi:

  •     Windows akan sampai ke "panas"
  •     Windows akan memiliki kesalahan dengan database registri
  •     Komputer Anda akan memiliki masalah dengan driver-nya
Cara untuk memperbaiki masalah pada komputer Anda adalah untuk memastikan bahwa PC Anda dapat membaca file yang dibutuhkan untuk beroperasi. Hal ini dapat dilakukan dengan terlebih dahulu memastikan bahwa PC Anda tidak berjalan panas, dan kemudian membersihkan berbagai masalah akan memiliki, dengan orang-orang seperti registri & driver.
Bagaimana Untuk Perbaiki Windows shutdowns Acak
Cara pertama untuk memperbaiki Windows shutdowns acak awalnya adalah untuk memastikan bahwa komputer Anda didinginkan dengan benar. Sebuah trik yang bagus untuk melakukan ini adalah dengan menempatkan kipas dekat komputer Anda, dan kemudian hidupkan sementara itu menunjuk pada PC Anda. Hal ini seharusnya cukup menambahkan udara dingin ke sistem anda untuk membuatnya dapat berjalan dengan benar lagi. Hal ini akan memungkinkan komputer yang paling dapat berjalan dengan baik lagi, dan jika Anda menemukan Anda berjalan baik-baik saja setelah melakukan hal itu, maka Anda harus melihat menerapkan pendingin yang lebih baik untuk sistem anda, atau mendapatkan spesialis perbaikan profesional untuk melihat di atasnya.
Langkah selanjutnya untuk menyelesaikan masalah ini adalah untuk kemudian memastikan bahwa PC Anda dapat memproses berbagai pengaturan dan pilihan yang memungkinkan untuk berjalan. Hal ini dilakukan dengan membersihkan salah satu kesalahan bahwa "registry" bisa saja di dalam, yang merupakan database besar yang menyimpan semua file penting & pilihan untuk sistem Windows. Sayangnya, registri terus menjadi begitu rusak sehingga sering kali diselamatkan salah, memimpin sejumlah besar masalah & kesalahan terjadi. Untuk memperbaiki ini, kami sarankan mengunduh alat yang dinamakan "registry cleaner", dan telah menemukan bahwa satu program pada khususnya - yang disebut Frontline Registry Cleaner - adalah yang terbaik.
Akhirnya, itu juga disarankan agar Anda dapat membersihkan kesalahan PC Anda mungkin telah dengan driver dari PC Anda. driver Komputer Anda adalah program yang memungkinkan Windows untuk proses pengaturan yang dibutuhkan untuk menjalankan, dan terus digunakan untuk membantu menghubungkan orang seperti sistem anda, monitor dan pengaturan penting lainnya ke database pusat dari sistem anda, memungkinkan untuk berjalan jauh halus dan andal. Untuk memperbaiki masalah yang mungkin driver, Anda harus menggunakan alat update driver untuk memindai melalui PC Anda, dan memperbarui semua masalah mungkin bahwa sistem anda bisa.

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version