Hal-hal yang harus di perhatikan dalam pembuatan Website

Sebuah keberadaan online yang baik telah menjadi kebutuhan bagi hampir setiap organisasi, profesional, dan orang hari ini. Apalagi kalau organisasi / profesional / orang yang ingin mengamankan posisi yang kuat di industri dan memimpin kompetisi.

Ketika membuat situs Anda, Anda harus berpikir tentang beberapa hal:

Jenis situs
Apa jenis situs Anda akan? Pikirkan tentang bisnis atau pribadi Anda. Aku website medis tidak akan cocok website penyanyi. Pikirkan apa yang ingin Anda kirim ke pengunjung Anda.

Periksa dengan pesaing Anda
Untuk setiap pesaing situasi yang ada! Tapi mereka bisa membantu. Memeriksa situs web mereka untuk mengetahui apa yang mereka pikirkan dan jika mereka sukses lalu bagaimana?

Menyediakan Konten Berguna
Konten adalah raja. Sediakan konten yang menarik, relevan, dan sesuai dengan penonton. Satu studi menemukan bahwa konten adalah unsur yang paling penting dari sebuah situs web. Penelitian lain melaporkan bahwa isi lebih penting daripada navigasi, desain visual, fungsionalitas, dan interaktivitas.

Pikirkan sebagai pengguna
Selalu berpikir sebagai pengguna suatu. Sebagai pengguna suatu apa harapan Anda ke situs ini. Jangan tampilkan jendela yang tidak diminta atau grafis.

Halaman
Halaman harus sederhana dan mudah. Menyediakan teks setara untuk elemen non-teks. Banyak dari informasi yang dikumpulkan melalui internet dikumpulkan menggunakan formulir online. Semua pengguna harus dapat mengakses bentuk dan berinteraksi dengan unsur lapangan seperti tombol radio dan kotak teks. Aktifkan pengguna untuk melewati link navigasi berulang.

Mendukung Browser
Ada banyak browser sekarang sehari. Desain, mengembangkan dan menguji untuk browser yang paling umum seperti Internet Explorer, Firefox, Chrome, Safari dan Opera.

Resolusi Layar
Desainer harus berusaha untuk mengakomodasi sembilan puluh lima persen dari semua pengguna. Pada Januari 2011, 85,1% pengguna memiliki resolusi layar mereka lebih dari 1024x768. Dengan merancang untuk 1024x768, desainer akan mengakomodasi resolusi paling umum, serta mereka pada setiap resolusi yang lebih tinggi. Memastikan bahwa semua pengujian situs Web adalah dilakukan dengan menggunakan resolusi layar yang paling umum.

Beranda
homepage ini berbeda dari semua halaman website lain. Sebuah situs yang dibangun dengan baik akan proyek kesan pertama yang baik untuk semua yang mengunjungi situs. Memungkinkan pengguna untuk mengakses homepage dari halaman lain di situs Web. Kini semua pilihan utama Anda di homepage.

Meta Tag
Jangan dibiarkan kosong Meta kata kunci dan deskripsi Meta kosong. Ini sangat penting untuk website Anda di internet dan mesin pencari.

CMS
Jika Anda ingin interaksi pengguna atau ingin mengubah halaman web Anda sering maka Anda harus mencoba CMS seperti Wordpress, Joomla, Drupal dll

Semoga ini semua akan membantu Anda untuk membuat website Anda.


By: Shibly Khan

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version