Apps Android terbaik untuk musik

Ada sejumlah aplikasi musik yang tersedia untuk Android, tetapi hanya ada sedikit yang bisa dianggap Apps Android terbaik untuk musik.


Pandora

Pandora adalah musik pribadi stasiun internet radio besar yang tersedia untuk streaming hanya di Amerika Serikat. Mereka memiliki sebuah aplikasi yang tersedia untuk App dan memungkinkan pengguna untuk mengatur stasiun radio pribadi mereka sendiri yang hanya memainkan musik yang Anda inginkan bermain. Ini satu tanda preferensi Anda setelah Anda mendengarkan musik dan memberikan anda rekomendasi berdasarkan selera musik Anda. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan memungkinkan Anda untuk mengatur sebagai stasiun yang Anda inginkan. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membeli lagu dan juga belajar lebih banyak tentang artis.


Rhapsody

Musik Rhapsody app layanan mungkin bebas tetapi kemudian itu layanan berbasis langganan yang biaya sekitar $ 9 bulan satu. Namun bagian yang baik tentang itu adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik sebanyak yang Anda suka melalui bantuan dari playlist yang disesuaikan.


Spotify

The Spotify Android App adalah salah satu aplikasi musik paling berguna di luar sana. Namun pengguna hanya bisa mendengarkan musik di atasnya jika mereka memiliki account premium. Ada perpustakaan besar dari musik yang tersedia untuk mendengarkan serta musik mengakses stream. Anda dapat dengan mudah mencari musik online, sinkronisasi dengan desktop Anda dan bahkan download musik untuk mendengarkan saat offline.


Shazam Encore

Shazam Encore adalah musik besar penandaan fitur yang besar dalam arti bahwa Anda dapat menggunakannya untuk tag terbatas. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi lagu dalam beberapa detik. Hal ini juga memberikan informasi artis serta akses ke youtube klip, informasi tentang tur konser dll ada juga versi gratis yang memungkinkan Anda untuk menandai sekitar 5 lagu per bulan untuk gratis.


Last FM

The Last.fm 's Android app memungkinkan akses mudah ke account melalui telepon. Ini akan memungkinkan seseorang untuk mendengar lagu dan stasiun yang direkomendasikan serta menetapkan preferensi musik Anda on the fly. Ini tidak akan memungkinkan Anda untuk scrobble tetapi Anda dapat mendengarkan stasiun radio yang baik di atasnya.


Tune Wiki

TuneWiki adalah aplikasi yang hebat untuk membuat musik sosial. Ini memiliki fitur wiki yang memungkinkan untuk memberikan komentar dan berbagi informasi. Anda dapat memeriksa lirik dalam lagu, memeriksa apa orang mendengarkan secara real time, lagu-lagu berbagi dengan teman dan menonton video musik.


Posted by: Shobz

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version