Jailbreaking IOS 4.3.1 dengan Snowbreeze

Jailbreaking iPhone relatif mudah jika Anda menggunakan alat yang tepat dan jika Anda mengikuti petunjuk dengan benar. Ada banyak alat jailbreaking baik seperti Limera1n, snowbreeze, redsnow. Panduan ini melihat jailbreaking IOS 4.3.1. dengan bantuan versi 2.4b1 sn0wbreeze Ini adalah jailbreak ditambatkan dan akan bekerja dengan, iPhone 4 3GS iPhone, iPod Touch 3G/4G dan iPad.


jailbreak iphone ios step 1

Langkah 1: Anda dapat men-download 2.4b1 disini (atau lokasi ini). Pastikan Anda memiliki iTunes terbaru dan bahwa Anda memiliki firmware 4.3.1 terbaru pada perangkat Anda karena tidak akan bekerja. Anda dapat men-download firmware untuk 4.3.1 dari sini atau Anda dapat melakukannya melalui pembaruan otomatis di iTunes.

jailbreak iphone ios step 2

Langkah 2: Tempatkan firmware 4.3.1 di lokasi yang mudah diakses di komputer Anda. Ini akan menjadi ide yang baik untuk meninggalkan itu baik pada desktop atau folder jailbreaking di Drive C. Orang-orang yang telah memperbarui firmware mereka melalui iTunes dapat menemukan direktori iTunes mereka di "C: / Pengguna / <username> / AppData / Roaming / Apple Computer / iTunes / Device Support /". Pastikan Anda memiliki file menunjukkan tersembunyi dan pilihan folder yang dipilih.


jailbreak iphone ios step 3

Langkah 3: Ekstrak file exe dan kemudian Run sn0wbreeze. Setelah Anda mengklik OK, Anda akan melihat sebuah layar yang menunjukkan kredit dan memungkinkan Anda tahu mana basebands dapat bekerja dengan. Anda perlu klik pada tanda panah di jendela dan menelusuri ke lokasi firmware. Anda juga memiliki pilihan untuk menyeret dan menjatuhkannya dalam jendela. Hal ini akan memungkinkan sn0wbreeze untuk menganalisa file firmware.
 
Langkah 4: Setelah analisis telah dilakukan dan diverifikasi Anda dapat menekan tombol panah untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.



jailbreak iphone ios step 5

Langkah 5: Anda dapat memilih "Expert Mode" karena akan lebih cocok. Lalu pergi berkeliling dan pilih opsi "Membangun IPSW" dan melangkah lebih jauh dengan menekan panah.
Langkah 6: Sn0wbreeze akan mulai bekerja sekitar waktu ini. Sangat penting untuk bersabar dan membiarkannya melakukan tugasnya.
.
jailbreak iphone ios step 6

Langkah 7: Sn0wbreeze akan menyelesaikan pekerjaan dan membantu anda boot perangkat dalam mode DFU..
jailbreak iphone ios step 8

Anda perlu menghubungkan perangkat melalui kabel USB-nya, lalu mematikan perangkat dan tahan tombol Power dan Home selama sekitar 10 detik. Pastikan Anda hanya merilis tombol power dan bukan tombol Home selama 10 detik lebih lanjut (selain itu tidak akan bekerja). Ini akan membawa perangkat Anda ke mode DFU.
Langkah 8: Pilih pilihan untuk mengembalikan perangkat via iTunes tapi pastikan bahwa sn0wbreeze terbuka selain itu akan membawa kembali ke pengaturan awal. Berpegang pada tombol shift sambil mengklik pada tombol memulihkan dan kemudian mencari jalan ke file firmware yang diciptakan oleh program.
Langkah 9: iTunes akan melalui proses tetapi penting untuk diingat bahwa perangkat tidak boleh terputus atau dipindahkan sampai perangkat dipulihkan.
Langkah 10: setup akan menciptakan sebuah folder iBooty pada desktop Anda. Buka folder dan klik pada file iBooty.exe. Anda akan diberi pilihan untuk memilih perangkat Anda dari menu drop down. Setelah Anda melakukan itu Anda dapat klik pada tombol Start.
.
jailbreak iphone ios step ibooty

Langkah 11: Cukup ikuti petunjuk pada layar sehingga perangkat dapat masuk ke mode DFU lagi.
Langkah 12: Setelah perangkat dalam mode DFU Anda bisa mengandalkan iBooty untuk melakukan tugasnya. Setelah perangkat boot itu akan telah Jailbroken. Jika perangkat pernah shut down atau restart Anda dapat menggunakan iBooty untuk membawanya kembali.


source : http://webscopia.com

2 komentar:

Organik Aceh mengatakan...

Berguna sekali infonya sob.., thanks.

Adrian Rivaldy mengatakan...

mantap nih sob..thx ya..jangan lupa jga komentar balik di blogku ya

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version