cara cepat rooting Samsung Galaxy S i9000

Panduan berikut adalah cara cepat rooting Samsung Galaxy S i9000. Banyak orang tidak tahu bahwa jika mereka Root mereka Ponsel Android bahwa mereka dapat memperoleh akses ke banyak file inti dan mereka dapat dengan mudah mengontrol seluruh sistem. Rooting membuka kemampuan untuk sistem Android untuk mengubah Apps Core seperti Kalender, dll ini juga membuka kemampuan untuk menginstal sah 3rd Party Apps di Android (yang berarti menginstal Apps yang tidak disetujui oleh Google) serta menginstal disesuaikan tema. Panduan berikut ini untuk Samsung Galaxy S i9000 dan akan memungkinkan Anda untuk root perangkat Anda dengan mudah.
 

root samsung galaxy S i9000 screen rooting

  1.    Download alat root disini dan ekstrak ke folder pada desktop tetapi tidak    menjalankannya.
  2.      Pastikan bahwa Anda telah mengaktifkan modus USB Debugging pada perangkat Anda. Buka Menu> P'aturan> Aplikasi> Pengembangan dan memeriksa USB Debugging.
  3.      Ini adalah ketika anda menghubungkan ponsel anda ke PC / Laptop melalui kabel USB.
  4.      Jalankan program One-Click Root.

Ini adalah ketika perangkat akan reboot dan mulai di mode recovery. Dapat menggunakan tombol volume untuk pergi ke pilihan yang mengatakan menerapkan pembaruan. Lalu pergi dan tekan tombol home. Setelah proses telah selesai telepon akan reboot lagi setelah telepon yang akan memiliki reboot. Harap pastikan bahwa kabel USB terhubung selama proses keseluruhan.

 
root samsung galaxy S i9000 eclair window one 

Proses rooting akan menghasilkan sebuah ikon baru yang muncul dalam daftar aplikasi. App "Ijin SuperUser" adalah hasil akhir dari proses pengakaran hilang benar. Hal ini akan memungkinkan pengguna untuk menginstal sejumlah aplikasi yang mereka tidak akan mampu dalam keadaan normal. Ini adalah cara termudah rooting Samsung Galaxy S i9000.



source : http://webscopia.com

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wow,,baru tau ane,,,ane mau tanya,,hp paling paling bagus dan apling cepat untuk ngenet tu apa seh?

Kumpulan Artikel mengatakan...

Kalo ane sih BB & android lumayan . . . tapi nggak tau juga deh kalo menurut yang lain . . .

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version