Menggunakan WordPress untuk menciptakan Konten

WordPress dalam salah satu platform yang paling dikenal untuk membuat blog tetapi juga dapat digunakan untuk membuat akun user yang dihasilkan website konten.

Alasan paling penting dari menggunakan Wordpress daripada platform lain yang tersedia untuk tujuan ini adalah konten, template dan style sheet benar-benar independen satu sama lain. Selain itu, relatif WordPress adalah SEO paling ramah Content Management System dan memungkinkan mengambil manfaat lengkap peluang membangun link. Beberapa plug-in SEO di Wordpress membuat mudah untuk melakukan SEO On-halaman situs web dibangun di WordPress. Ada juga berbagai template yang tersedia sehingga tidak perlu khawatir tentang tampilan website.


Langkah-langkah untuk menggunakan WordPress untuk membuat Website Konten yang dihasilkan Pengguna dibahas di bawah: -


1] Instalasi Plug dan aktivasi. Sebuah Tancapkan disebut Exex-PHP harus diinstal yang memungkinkan Anda ke kanan menyisipkan kode PHP di dalam badan halaman Wordpress atau posting.


2] Membuat template halaman Custom dan meng-upload ke Anda Theme Directory. Anda dapat membuat halaman kustom untuk menampilkan berita yang paling populer atau daftar item yang telah mendapat tinjauan maksimum.


3] Dalam template Anda, harus ditentukan mana untuk menempatkan blok. Anda juga dapat menyesuaikan ID atau kelas dengan div dan bahkan gaya mereka. Pilih pilihan halaman statis dan pilih halaman yang dibuat oleh Anda pada langkah dua diatas.


4] Buat halaman baru menggunakan template kustom Anda hanya memilih template dari drop down pada layar edit halaman. Sekarang kita ingin bahwa posting harus dibuat setiap kali data yang dimasukkan oleh pengguna sehingga untuk fitur standar dari Wordpress harus digunakan yang memungkinkan pengguna untuk mengirim data ke blog menggunakan e-mail.


5] Refresh halaman untuk melihat apakah multiedit tab baru diciptakan atau tidak. Tab akan muncul di atas editor visual. Juga setelah membuat halaman lain dan menempatkan formulir di dalamnya untuk mendapatkan data atau konten dari pengguna, itu harus diformat sesuai dengan logika sendiri dan kemudian output kode HTML harus dikirim ke e-mail id mengatur. Konten akan dari mendapatkan diterbitkan sebagai sebuah tulisan.


Wordpress Plug-tersedia untuk membuat bagian isi mata-fitur menarik in:


- Featurific: Ini adalah Wordpress Plug-in yang menampilkan fitur item dalam sebuah galeri flash profesional. plug-in ini tersedia secara gratis untuk pengguna WordPress dan pengguna non-WordPress. Sangat mudah untuk menginstal dan juga berjalan di Flash 8. Latar belakang, teks dan gambar dapat disesuaikan. Berjalan pada setiap browser dan bekerja pada server apapun karena didasarkan pada XML. Hal ini juga dapat ditempatkan di sidebar.


- FeatPlug: fitur ini dapat menghasilkan bagian konten untuk situs web Anda menggunakan cerita yang sesuai. Ini memiliki beberapa fitur yang baik seperti caching gambar, dukungan template, arsitektur berlapis, memperbesar gambar, memeriksa gambar patah dan dukungan Wordpress MU. Hal ini juga dapat dijalankan sebagai script mandiri atau bahkan mengintegrasikan ke blog lain / perangkat lunak forum.


- Galeri Featured Content: plug-in ini memanfaatkan pilihan bidang kebiasaan Wordpress untuk menampilkan gambar dalam galeri menampilkan satu kategori. Mendukung kategori tunggal dan tinggi, lebar dan nilai-nilai teks overlay dapat dikonfigurasi.
Ini adalah beberapa plug-in terkenal tersedia. Ada beberapa plugin lainnya di Wordpress memiliki fitur yang berbeda yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan.




By: opn source

3 komentar:

cayun mengatakan...

ternyta Wordpress bagus juga, tapi saya masih bingung cara mengolahnya, saya fokus ke Blogspot aja, Thanks infonya

klipangdotcom mengatakan...

posting dengan wordpress lebih mantap, lebih bisa diterima SEO dan dukungan plug in nya ribuan, alhamdulillah blog saya sudah mancapai PR 3

Adrian mengatakan...

nice info sob..hehe..jangan lupa komentar balik di blogku ya sobat

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version