Tabel Bidang Desain Database Access

Desain Field & Validasi
Ini adalah langkah terakhir yang melengkapi desain database 'back-end' proses dan langkah 6 dan 7 (kemudian artikel untuk mengikuti) berfokus pada proses desain yang 'front-end database dan dianggap opsional untuk langkah terakhir dari belakang' -end database 'desain proses. Pada bagian ini, saya akan membahas proses yang berbicara tentang sifat bidang dan aturan bisnis tentang bagaimana bidang kontrol input data.
Jika Anda tidak merancang layar masukan (Formulir Access), maka proses secara efektif bisa berhenti di sini. Namun jika Anda berniat untuk menangani proses 'front-end' untuk database Anda, ini adalah langkah awal menetapkan atribut paling cocok (idealnya dalam mode desain tampilan tabel).
Oleh karena itu Anda perlu tahu tentang sifat-sifat apa dan bagaimana dan di mana Anda menerapkannya. Properties adalah istilah umum untuk menggambarkan suatu atribut dari suatu objek. Sebagai contoh, sebuah lapangan (objek) memiliki banyak atribut itu (sifat). Jadi mengambil suatu field dengan nama 'Kode Pos' biasanya akan memiliki sifat sebagai berikut:
Nilai PropertiNama Kode PosJenis Data TeksUkuran Lapangan 10Indexed Ya, Duplikat OKDiperlukan YaFormat> (artinya huruf besar)
Ada banyak properti lainnya tapi anda sekarang harus memahami konsep dan terminologi dari sebuah properti untuk objek.
Beberapa sifat yang dianggap wajib dan jelas seperti 'Nama' dan 'Tipe Data' di mana orang lain adalah opsional dan mengubah perilaku atau sensitivitas tentang bagaimana lapangan dikontrol. Elemen kunci di sini dari proses desain database adalah untuk mengatur sebanyak mungkin pada saat desain tabel yang menetapkan standar untuk benda lain yang tergantung yang mengikuti (yaitu Pertanyaan, Bentuk dan Laporan).
Beberapa properti yang dapat dipertimbangkan dan merupakan sebagai aturan bisnis adalah Peraturan Validasi dan Teks Validasi.
Dua contoh:
A) Sebuah Tanggal Order dimana oleh aturan tersebut akan menegakkan tanggal Agar perintah baru untuk selalu menjadi tanggal sekarang atau masa depan tetapi tidak pernah tanggal di masa lalu.
Peraturan Validasi Properti akan terlihat seperti> = Date () di mana 'Tanggal' adalah fungsi default tanggal saat ini. Jika aturan ini dilanggar, maka ditolak dan tidak dapat disimpan.
Validasi Teks Properti adalah narasi teks bebas yang ditampilkan dalam kotak pesan ketika aturan dilanggar.
B) Bidang Kuantitas dimana oleh setiap item baru ke suatu tatanan baru harus selalu nilai lebih besar dari 0 (nol) sehingga tidak menyimpan 0 (nol) atau negatif angka.
Peraturan Validasi Properti akan terlihat seperti> 0 dimana operator logika memaksa hanya angka positif mulai dari Sekali lagi, menambahkan Validasi Teks Properti untuk itu membuat cara ini lebih ramah pengguna dan mudah untuk mendorong pengguna akhir.
Ada banyak sifat dan Anda akan perlu untuk melakukan riset masing-masing dan ditetapkan sebagai yang Anda pikir cocok.
Daftar semua aturan yang dapat diidentifikasi dengan meninjau kembali seluruh tabel dan field dari tugas reverse engineering sebelumnya dan kemudian anda akan siap untuk pindah ke langkah yang 'front-end' yang mengikuti.



By: Ben Beitler

2 komentar:

LOL1ds mengatakan...

nice inpo sob, kadang kalo saya buat DB table dengan acces kok engga' bisa di konek melalui lan. kira2 setting admintoolsnya udah benar, terus apanya ya sob...?? ujicoba pd windus XP dark edition.

regards,

LOL1ds

Kumpulan Artikel mengatakan...

sudah di coba dengan cara menggunakan Visual Basic . . . ?? atau sudah mencoba dengan cara MySQL . . . ??? kalo belum mungkin anda harus membuat localhost dengan xammp lalu hubungkan database tersebut dengan MySQL atau PHP Myadmin . . .

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version