Unlock IOS 4.3.1 Dengan ultrasn0w

 

Ada sejumlah jailbreaking berbagai alat untuk iPhone. jailbreaking menjelaskan bawah ini hanya dapat dicapai dengan ultrasn0w 1.2.1. IPhone Dev Team baru-baru ini merilis Jailbreak 4.3.1 IOS Dengan ultrasn0w 1.2.1 yang akan memungkinkan mereka untuk mendapatkan iPhone mereka 4 dan iPad (ini tidak akan bekerja untuk 2 iPad) dibuka dengan Jailbreak 4.3.1 IOS cepat dari ultrasn0w 1.2 .1.
Alat jailbreak mendukung sejumlah besar iPhone 4, 3GS dan pengguna iTouch memiliki para basebands lama (01.59.00 / 04.26.08 / 05.11.07 / 05.12.01 / 05.13.04 / 06.15.00) dan juga mendukung sinyal isu-isu yang dilaporkan disebabkan oleh beberapa IOS sebelumnya Jailbreaks 4.3.1.
Ultrasn0w sekarang memiliki 4.3.1 memperbaiki kompatibilitas baru yang akan membuat masalah Cydia workwithout. Kami telah datang dengan panduan yang tepat tentang bagaimana untuk pergi melalui dengan Jailbreak 4.3.1 IOS Dengan ultrasn0w 1.2.1.
titik Penting untuk dicatat: Setelah Anda menginstal ultrasn0w 1.2.1 pastikan bahwa Anda reboot ponsel Anda dengan cara biasa (dengan memutar power off melalui gerakan menggesek.) Jika Anda berada di modus 3G nonaktifkan melalui pengaturan, kemudian pergi ke jaringan umum dan kemudian.
Harap jangan bahwa sebelum Anda pergi ke depan dengan jailbreak Anda untuk IOS 4.3.1 jailbreak, Anda harus memastikan bahwa Anda mendapatkan 4.3.1 menggunakan IPSW kustom yang tidak akan memperbarui baseband Anda. 4.3.1 Jailbreak ini IOS Dengan ultrasn0w 1.2.1 hanya berfungsi dengan pengguna untuk meng-update ke FW 4.3.1 withough mengubah basebands lama mereka.
Langkah 1:
Langkah pertama adalah untuk jailbreak iPhone 4 / 3GS pada IOS 4.3.1 dan melestarikan baseband lama Anda. Ikuti panduan ini sehingga Anda bisa jailbreak iPhone anda dengan mudah dan melestarikan baseband Anda. (Windows Sn0wbreeze)
Langkah 2:

jailbreak iOs iphone ultrasnow

Setelah proses jailbreak telah dilakukan anda dapat membuka iPhone 4 / 3GS dengan ultrasn0w 1.2.1 dari Cydia. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut:
* Jalankan Cydia Installer dari batu loncatan.
* Pilih tab Manage di bagian bawah layar.
* Pilih tombol Sumber.
Langkah 3:



jailbreak ios iphone ultrasnow enter url

Kemudian pilih Edit Button dan kemudian klik Tambah. Kemudian Anda akan diminta untuk memasukkan URL dari sumber. Tambahkan alamat berikut di sini "http://repo666.ultrasn0w.com" dan menyentuh Sumber Tambah untuk menambahkan repositori ini.
Ini akan mendapatkan Cydia bekerja dan sekarang akan secara otomatis memperbarui sumber-sumber Anda dengan mengikuti serangkaian langkah otomatis.
Langkah 4:

jailbreak ios iphone ultrasnow package

Setelah instalasi selesai pastikan Anda Cari "ultrasn0w 1.2.1" di Cydia dan menginstal aplikasi ini. Aplikasi ini secara otomatis akan membuka kunci iPhone Anda sehingga Anda dapat menggunakannya dengan operator apapun.

Langkah 5:
Proses ini dilakukan tetapi akan memerlukan reboot dari iPhone dan voila Anda harus memiliki iPhone sepenuhnya membuka 3GS / 4 pada IOS 4.3.1.





Source : http://webscopia.com/

1 komentar:

Difan96 mengatakan...

Siang bro.. Artikelnya mantap, follow back ya sob di http://www.difan96.co.tv

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version