Tabel Hubungan dari Database Access

Sekali Anda telah mengidentifikasi tabel Anda, dan telah mendaftarkan semua kemungkinan bidang yang akan membuat tabel Anda termasuk bidang 'umum' yang akan link ke tabel lain membentuk database relasional (salah satu kekuatan database Microsoft Access), Anda sekarang telah siap untuk membuat database relasional Anda.
Tabel Desain Proses (termasuk Hubungan)
Jadi sekarang Anda memiliki daftar tabel, sawah dan jenis data mereka dan untuk memanfaatkan akses sebagai RDBMS benar (sistem manajemen database relasional), Anda akan perlu untuk membuat hubungan antara tabel (dan dalam beberapa kasus, query juga) .

Dalam rangka untuk bergabung dua tabel bersama, ada aturan yang harus diperhatikan yaitu:

1. Jenis Data Bidang - bidang yang harus bergabung di dua tabel harus tipe data yang sama. Oleh karena itu tipe data sebuah 'teks' tidak dapat bergabung ke lapangan tipe 'Jumlah'.
Pengecualian untuk di atas adalah tipe 'Jumlah' dapat bergabung ke sebuah tipe 'AutoNumber' menyediakan keduanya diatur ke ukuran yang sama (yaitu Long Integer).

2. Ukuran lapangan - berlaku untuk hanya 'Teks', 'Jumlah' dan data 'AutoNumber' tipe mana ukuran atau panjang field dapat dimodifikasi. Untuk tipe numerik, ukuran harus sama dan karenanya ukuran tipe field 'Jumlah' dalam satu tabel yang ditetapkan ke 'Double' tidak dapat bergabung ke sebuah lapangan yang ukurannya diatur misalnya untuk 'Integer'.
tipe data 'Teks' sedikit lebih santai sebagai bidang bergabung harus setidaknya panjang yang sama (atau lebih) karakter (bytes)

Catatan: Hal ini dimungkinkan untuk bergabung dengan ukuran lapangan yang berbeda dengan tipe data 'Jumlah' disediakan lapangan dapat dicetak dan masuk ke dalam ukuran yang lebih besar. Ini bukan praktik yang baik dan dalam hal apapun tidak harus tipe data harus sama di seluruh tabel untuk nilai data yang sama?

3. Nama Field? - Hal ini tidak penting seperti nama field tidak diperiksa ketika bergabung tabel bersama-sama. Tetapi bagi pengguna-keramahan, memiliki nama field yang sama membuat hidup sedikit lebih mudah!
Keberhasilan menciptakan hubungan yang didorong oleh proses pengaturan kunci primer dan asing yang indeks field dalam sebuah tabel.

Langkah ini hanya merupakan prinsip untuk menciptakan database relasional dan menghasilkan arsitektur database yang diperlukan sebelum pindah ke proses 'front-end'.
Elemen penting adalah primary key wajib (sisi 'satu' dari suatu hubungan). Kunci asing (kadang-kadang disebut sebagai tombol 'sekunder') adalah opsional, tetapi akan membantu dengan kecepatan menjalankan query jika diaktifkan dan diterapkan.
Jenis kunci diterapkan akan mengarah pada jenis hubungan Akses Anda dapat memiliki dan pada intinya ada empat:

    Satu-ke-satu
    Satu-ke-banyak
    Banyak-ke-satu
    Banyak-ke-banyak (membutuhkan tiga tabel)

Sisi 'satu' adalah terkait dengan nilai unik untuk field dan disebut sebagai primary key. The 'banyak' sisi diindeks adalah bidang yang memungkinkan untuk duplikat nilai di lapangan dan dikenal sebagai kunci asing atau sekunder.





By: Ben Beitler

1 komentar:

ali zakariya mengatakan...

Terima kasih atas postingannya...

ada penjelasan lebih spesifik mengenai jenis field?

Catatan Hati Seorang Manusia

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version