Cara Mengkonversi ebooks

Sebelum kita dapat berbicara tentang bagaimana mengkonversi ebooks, kita perlu memahami apa e-book yang. Tidak semua orang adalah komputer cerdas atau jaring mahir. Ada banyak yang tidak tahu apa e-buku.

Sebelum adanya komputer, buku-buku saja kita tahu adalah jenis dicetak. Huruf dan kata-kata yang dicetak dengan tinta di atas kertas, yang kemudian terikat. Ini masih sangat banyak digunakan. Namun secara bertahap dengan peningkatan gadget elektronik, yaitu komputer, suatu bentuk baru dari buku telah muncul. Mereka adalah buku elektronik atau lebih dikenal sebagai e-book.

Keuntungan e-book adalah bahwa mereka mengambil sekali tidak ada ruang, bisa dikirimkan di internet, dan dapat dicetak di mana saja.
Mereka juga dapat diedit. Tapi untuk mengeditnya Anda perlu mengkonversi ebooks ke format lain seperti Microsoft word document. Untuk mengkonversi ebooks ke satu format yang dapat diedit akan membutuhkan software yang mengkonversi ebook.

Saat ini ada banyak jenis software di pasar yang mengkonversi ebooks. harimau PDF adalah salah satu perangkat lunak tersebut. insinyur Perangkat Lunak selalu bekerja untuk membawa keluar software yang lebih baik dan lebih ringan yang mengkonversi ebooks. softwares Lighter adalah software yang menggunakan sumber daya yang sangat sedikit komputer, membebaskan komputer untuk pekerjaan lain.

Ebooks telah datang untuk tinggal. Orang-orang yang beralih lebih dan lebih untuk bentuk membaca. Dan pembuat gadget mengalami lapangan hari membuat gadget untuk membaca ebook. Sebagian besar ponsel high end saat ini memiliki pembaca PDF di dalamnya, sehingga mudah untuk membaca buku di perjalanan. Hal ini sangat umum untuk melihat orang membaca buku terlaris terbaru pada ponsel mereka saat bepergian untuk bekerja dan kembali.

Ada banyak konverter ebook online. Yang perlu Anda lakukan adalah meng-upload file dan akan dikonversi dan dikirim kembali. Ada banyak pilihan gratis online juga.
Untuk mengkonversi ebooks untuk satu salinan cetak sulit hanya perlu memiliki sebuah komputer dan printer. Dengan dua hal Anda siap untuk mengkonversi ebook di rumah sendiri.

Jika Anda mencari converter ebook yang baik, hal terbaik untuk dilakukan akan pergi online dan melakukan window shopping sedikit.

By: Sam Madison

2 komentar:

Unknown mengatakan...

tanks infonya sob,baca2 utk nambah2 pengetahuan coment back ya

Adrian mengatakan...

nice info gan.nambah ilmu lagi nih tntang Ebook..hehe..jangan lupa jga komen balik di blogku ya

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version