Facebook Connect

Facebook Connect adalah keuntungan bagi semua orang yang tidak ingin tetap menciptakan account setiap kali mereka ingin mengakses situs Web. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah dapat log on ke situs web pihak ketiga, aplikasi, perangkat mobile dan sistem game dengan identitas Facebook mereka.

Facebook Connect ini diresmikan pada bulan Desember 2008 dan aman dapat dinyatakan sukses bagi perusahaan media sosial dengan reputasi jerawatan untuk privasi. Hal ini telah menjadi relatif sangat mudah bagi pengguna untuk terhubung dan info berbagi dengan teman-teman mereka dan mematikan dapat. Banyak website besar telah memungkinkan Facebook Connect untuk memudahkan bagi pengunjung mereka. Sebuah situs web banyak baik dioptimalkan untuk digunakan dengan Media Sosial yang memungkinkan untuk integrasi mudah Facebook Connect. Seorang pengguna hanya harus klik dua kali dan di / perjalanan untuk memeriksa konten.

Hal terbaik tentang Facebook Connect adalah bahwa hal itu membawa sistem manajemen ID terkemuka di tempat. kemungkinan adalah bahwa seseorang menggunakan nya / nya agar Profil benar-benar akan menjadi milik orang yang Anda kenal dan percaya. Ini tidak akan terjadi jika orang itu menggunakan Profil palsu. (Namun probabilitas yang cukup rendah.)

Berikut ini adalah daftar beberapa penggunaan Facebook Connect.

1.Vimeo

Vimeo adalah salah satu situs pertama yang menggunakan dapat terhubung. memungkinkan pengguna untuk login sementara website mereka menggunakan Facebook dan tidak harus setiap masukan nama pengguna baru atau password. Namun penulis ini tidak dapat menggunakan Facebook Connect fitur mudah karena tidak berhasil. Ini telah Namun bekerja dengan benar pada kesempatan lain dan pengguna diizinkan untuk log on menggunakan Facebook, serta berbagi suka dan tidak suka dengan mudah pada News dapat Feed.

Setelah Facebook Connect fitur berfungsi dengan baik maka akan kebahagiaan bagi semua orang yang tidak ingin memasukkan nama user atau password. Facebook Connect Fitur ini juga akan berakhir sampai mempromosikan situs seperti yang memungkinkan pengguna dapat melihat seperti apa video yang sedang berbagi dan dilihat di news feed

2. Scribd

Scribd adalah salah satu website sharing dokumen di mana orang bisa menemukan segala macam makalah akademis. Dalam rangka untuk berbagi atau membaca salah satu dari dokumen-dokumen kita harus membuat account di Scribd. Facebook Connect Fitur ini memudahkan untuk login dan untuk mulai berbagi dokumen dengan cepat. Hal ini juga memungkinkan Anda tahu jika ada teman-teman Anda di Facebook juga pada Scribd dan jenis dokumen yang mereka miliki bersama.

3. Disqus

Disqus adalah salah satu komentar terbaik plugin-layanan yang membuatnya lebih mudah bagi seseorang untuk komentar pada setiap blog atau situs tanpa harus mendaftar atau masukkan nama dan alamat email. Disqus memungkinkan pengguna untuk mengirim komentar dengan login dengan mereka agar Account. Ada juga pilihan untuk menggunakan sign up untuk account Disqus. Namun dengan Facebook Connect sekitar kita meragukan orang akan ingin untuk sign up account baru dengan Disqus. Ada banyak orang yang menggunakan Facebook dan mereka lebih suka sign in dengan account mereka agar daripada menggunakan account Disqus mereka. Satu hal yang baik tentang Disqus adalah bahwa itu mengurangi kemungkinan menyerang Troll blog.

4. Workstir

Workstir adalah salah satu layanan yang memungkinkan pengguna untuk menemukan penyedia layanan lokal di daerah mereka. Biasanya pengguna akan harus menyaring / nya permintaan untuk memilih penyedia layanan di daerah tersebut. Facebook Connect membuatnya mudah bagi pengguna dalam setiap arti dari jalan. Mereka hanya akan melihat permintaan bekerja untuk wilayah geografis mereka berdasarkan informasi dalam Facebook mereka Profil. Ini hanyalah merupakan cara yang sangat baik menggunakan Facebook Connect.

5. Xobni

Xobni besar manajemen software email yang bila terintegrasi dengan Facebook Connect memungkinkan pengguna untuk melihat agar gambar Profil kontak mereka serta status update dan lokasi. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa seseorang hanya akan melihat foto-foto kontak jika mereka memiliki Profil Facebook. Fakta bahwa seseorang dapat melihat status update dan dapat melihat foto-foto kontak yang membuatnya lebih mudah untuk mencari mereka dan menghemat waktu.


source : http://webscopia.com/2011/05/facebook-connect-and-its-uses/

7 komentar:

Adrian mengatakan...

nice info sobat.jangan lupa komentar balik di blogku ya

donimasrul mengatakan...

Nice info sob.. Follow 244 done.. Ditunggu..

Liverpuldian mengatakan...

youp....sepalad, seru amet gan, mas bro ..... he he...
kunjungannya jika gak ganggu .....

Agus Salim mengatakan...

Terima kasih infonya, mantap tapi cara pasang di blog ada yang tahu ?

Dj Surendeng mengatakan...

banyak juga ya.. plugun untuk koment.... saya juga yg intense dabate... digabung coment luv...
serasi dan ideal sepanjang masa

Fresh mengatakan...

Kalo g salah cara pasangnya mirip seperti cara pasang fan page di blog ya sob ????

Kumpulan Artikel mengatakan...

@agus : cara pasangnya hampir sama kaya fan page di blog . . .

@fresh : iya kawan . . . caranya hampir sama . . .

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version