Bagaimana mengatur Cisco 3560?

Cisco Catalyst 3560 Series, konfigurasi Enterprise tetap kelas switch dengan fungsi PoE dalam konfigurasi Fast Ethernet dan Gigabit, dimaksudkan untuk menyediakan jaringan berkinerja tinggi berpindah sementara mengurangi konsumsi daya relatif terhadap switch Cisco sebelumnya untuk digunakan dalam jaringan perusahaan. Hal ini juga dapat digunakan untuk lingkungan di cabang 3560 office.Catalyst dukungan jaringan Cisco Switch switching untuk data suara dan video. Jadi anda dapat menggunakan utilitas Express Setup yang dikirimkan dengan Cisco 3560 switch untuk mengatur suatu Cisco 3560, sehingga dapat dilampirkan ke jaringan.

Bagaimana Konfigurasi Cisco 3560 Series? Apakah panduan berikut untuk menyelesaikan konfigurasi Anda Cisco 3560.

Hal-hal yang anda butuhkan adalah: kabel Ethernet
1.Disconnect setiap kabel yang terhubung ke saklar.

2. Saklar daya dengan menghubungkan kabel daya AC ke konektor daya saklar dan stopkontak AC dibumikan. Ini akan memulai power-on self-test (POST) proses di saklar. Lampu LED di bagian depan switch akan berkedip selama POST.

3. Tunggu "SYST LED" cahaya di bagian depan switch untuk mengubah hijau, yang menunjukkan bahwa POST selesai. Tekan dan tahan tombol "Mode" tombol di bagian depan saklar selama tiga detik segera setelah POST selesai. Ketika semua LED di atas tombol "Mode" berwarna hijau, melepaskannya.

4. Hubungkan salah satu ujung kabel 5 Ethernet Kategori ke port Ethernet pada panel depan switch, dan ujung yang lain ke port Ethernet pada komputer Anda. Buka browser web pada komputer Anda dan ketik "10.0.0.1" pada Address bar, lalu tekan "Enter". Ini akan membuka "Express Setup" dan menampilkan halaman "Network Settings" bidang.

5. Masukkan alamat IP saklar di bidang "Alamat IP". Klik panah drop-down pada kolom "IP Subnet Mask" dan pilih IP Subnet Mask. Masukkan alamat IP perangkat gateway jaringan Anda, seperti router, di kolom "Gateway Default".

6.Type password baru di kolom "Password Switch". Sandi dapat berisi hingga 25 karakter alfanumerik panjang, bisa dimulai dengan angka, dan bersifat case-sensitive. Anda Re-type password di kolom "Switch Confirm Password".

7. Ketikkan nama untuk saklar dalam kolom "Nama Host". Nama host bisa sampai 31 karakter alfanumerik panjang.

8. Masukkan informasi tanggal dan waktu pada "Date System", "System Time" dan "Time Zone" bidang.

9. Klik tombol "Kirim". Ini keluar Express Setup mode dan melengkapi setup konfigurasi.

Referensi: Informasi dari Cisco pada mengkonfigurasi Catalyst 3560 Switch.Resources: Cisco Catalyst 3560 Series Switches homepage.

By: seveneleven

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version