File Transfer

Dalam dunia handheld digital, perangkat lunak transkripsi dan transcriptionists berbasis internet outsourcing, independen dan direksi rekam medis sama menghadapi tugas yang menantang di routing file digital didikte. Dengan begitu banyak jenis file, metode transfer, dan peraturan tentang informasi pasien, mudah untuk mendapatkan kewalahan.

Banyak orang bertanya, "Apa solusi terbaik untuk mendapatkan uraian saya dan laporan dari sini ke sana?" Tidak ada jawaban yang mudah, karena setiap situasi berbeda. Untuk tetap di atas beban kerja Anda, Anda harus sadar akan pilihan yang Anda miliki dan kelebihan dan kekurangan dari mereka.

Email

Kami menggunakan email sehari-hari untuk berkomunikasi dengan pelanggan, rekan kerja, teman keluarga, dan. Hal ini digunakan untuk mengirim file dan dokumen di kantor, dan untuk tujuan yang dapat bekerja cukup baik. Tapi untuk mentransfer file besar, banyak file, atau mempertahankan tingkat keamanan, banyak kali jatuh email singkat bar.

Kapan sebaiknya Anda menggunakan email? Bila informasi yang dikirimkan tidak informasi pasien sensitif atau sedang digunakan bersama dengan langkah-langkah keamanan lainnya.

Email Pertimbangan

Bukan email semua diciptakan sama. Beberapa orang mungkin dapat menerima banyak email sebelum mereka inbox penuh, beberapa tidak bisa. Penyedia layanan email dapat membatasi jenis file yang dapat dikirim ke pengguna mereka dan beberapa mungkin membatasi ukuran lampiran yang tunggal. Hal ini terutama berlaku dari penyedia email gratis.

Kurangnya informasi: Kecuali Anda meng-host server email Anda sendiri, jumlah informasi tentang di mana file Anda mungkin sudah nihil. Jenis umum dari email, yang disebut POP3, tidak memiliki informasi login pada sisi server. Hal ini hampir sama dengan menyerahkan surat kepada tukang pos-Anda hanya berharap mendapat tempat Anda ditujukan itu.

Kurangnya keamanan: Apakah Anda ingat password email Anda? Beberapa pengguna tidak menyadari akun email mereka membutuhkan password. Sebagian besar aplikasi email secara otomatis menyimpan sandi Anda. Meskipun hal ini mungkin tampak nyaman untuk pengguna utama dari account email, itu juga berarti bahwa siapa pun yang berjalan oleh komputer Anda dapat memeriksa email Anda dan mungkin download informasi sensitif Anda.

File Transfer Protocol

Mencari alternatif untuk email? Mengapa tidak mencoba cara yang paling dapat diandalkan untuk memindahkan file di Internet? Meskipun file transfer protocol, umumnya dikenal sebagai FTP, file yang tersimpan di server jauh dan dapat dikirim ke atau dari mana saja ada koneksi ke Internet. Sementara kebanyakan file sudah tersedia dari mana saja di Internet, FTP memerlukan pengetahuan khusus untuk mengakses file.

Ini adalah daftar informasi seseorang harus menebak untuk mengakses sebuah situs FTP:

* Alamat Situs
* Port Nomor
* Login
* Password
* Direktori

Tingkat keamanan meningkat karena fakta bahwa informasi di atas adalah berbeda dan untuk mengakses file, yang harus tahu semua informasi ini. Hal ini lebih didukung bhy kemampuan untuk menggunakan komunikasi terenkripsi 128-bit dengan beberapa server FTP. Kemampuan ini disebut SFTP (atau file transfer protocol diamankan.)

Keuntungan lain dari FTP adalah penebangan yang terjadi. Untuk setiap file dipindahkan, sekitar empat baris informasi login dihasilkan. Hal ini memberikan Anda cara untuk melacak perpindahan file dalam lubang masalah yang diperlukan.

FTP Pertimbangan

Akses kunci: File dapat dipindahkan ke dan dari mana saja di dunia menggunakan FTP.

Berkas keterbatasan sedikit. Sementara FTP situs mungkin dasar pengisi mereka pada jumlah ruang yang Anda gunakan, atau jumlah lalu lintas FTP menghasilkan, dalam skenario baik, keterbatasan standar situs FTP yang lebih dari cukup untuk memindahkan uraian.

Keamanan ketat: Dibutuhkan potongan file informasi untuk login ke server FTP, dan semua komunikasi pilih dapat dienkripsi menggunakan enkripsi 128-bit.

Informasi yang melimpah. FTP mengambil keuntungan dari komunikasi dan file log untuk membantu Anda melacak file dan isu-isu masalah. Ini log tanggal dan waktu kejadian, serta nama-nama file itu bergerak.

Jaringan Transfer

Jika Anda komputer di kantor, kemungkinan yang Anda gunakan transfer jaringan setiap hari. transfer Jaringan memungkinkan Anda untuk berbagi dokumen di komputer Anda dengan orang lain dan memungkinkan Anda untuk mengakses dokumen bersama pada workstation lain dan severs sama. Lokasi dimana file dapat diakses melalui jaringan disebut "saham." Untuk mengakses saham Anda dapat browse Network Neighborhood anda, atau ketik jalan yang terlihat seperti ini:

\ \ Server \ Share.

Mengakses berbagi akan terlihat seperti browsing komputer Anda. Anda akan melihat file dan folder seolah-olah mereka pada PC Anda.

Menggunakan saham untuk memindahkan file adalah cara yang sangat efisien untuk menyelesaikan sesuatu di kantor. Anda biasanya tidak memerlukan informasi password, meskipun Anda dapat menempatkan password pada saham untuk meningkatkan keamanan mereka. Yang harus Anda lakukan untuk memindahkan file dalam atau keluar dari saham adalah drag dan drop, atau copy dan paste, seperti yang Anda lakukan ketika memindahkan file di komputer lokal Anda. Ini adalah sederhana.

Salah satu kelemahan metode ini adalah ketersediaan. Ketika Anda meninggalkan kantor Anda, Anda tidak memiliki akses ke file-file ini tanpa software khusus (disebut VPN atau jaringan pribadi virtual) dan izin dari administrator jaringan. Penting untuk diingat bahwa kelemahan ini juga alasan yang paling penting untuk menggunakan jaringan transfer-kurangnya ketersediaan berfungsi sebagai bentuk yang sangat kuat keamanan.

Jaringan Transfer Pertimbangan

Mudah melakukannya. transfer Jaringan adalah cara termudah untuk mendapatkan file dipindahkan. Cukup drag and drop dan file yang ada di jalan.

Blazing cepat: Dibandingkan dengan semua koneksi internet, memindahkan file melalui (local area network) LAN adalah di mana saja antara 10 dan 100 kali lebih cepat!

Tidak selalu ada saat Anda membutuhkannya. Ketika Anda meninggalkan jaringan di mana Anda telah memindahkan file, Anda tidak dapat mengaksesnya tanpa software khusus dan izin.

Old handal: transfer Jaringan telah ada sejak penciptaan jaringan. Sebelum email, sebelum FTP, ada transfer jaringan. Situs FTP Anda mungkin kecelakaan, koneksi Internet Anda mungkin gagal, tetapi 99% dari waktu Anda akan dapat mengakses file melalui jaringan Anda.

Sambungan Langsung Transfer

Jenis yang paling sedikit digunakan transfer file mungkin akan menjadi transfer koneksi langsung. Dalam bentuk cyber-transit, file yang dikirimkan melalui Internet atau jaringan dari satu program khusus untuk program yang sama di komputer lain. Menganggapnya sebagai jalur reserved di superhighway Internet. Hanya orang-orang dengan program khusus yang digunakan untuk mengirim file dapat menerimanya.

Langsung terhubung adalah jauh salah satu bentuk yang paling aman transfer dan dilengkapi dengan enkripsi 128-bit yang tersedia dalam banyak kasus. Aplikasi ini khusus juga mungkin mengizinkan seseorang untuk memindahkan file oleh satu atau beberapa cara lain yang dibahas dalam artikel ini juga.

Kelemahan terhubung langsung transfer membutuhkan kedua sisi di internet dengan aplikasi yang dijalankan. Hal ini dapat menjadi masalah bagi sebagian orang. Selama Anda dapat memastikan bahwa kedua belah pihak sudah siap, metode ini dapat memiliki keuntungan paling besar.

Direct Connect Pertimbangan

Berdasarkan kunci dan kunci. Arguably jenis transfer paling aman. Dalam kebanyakan kasus, langsung terhubung bahkan dapat menambahkan enkripsi 128-bit.

Berlawanan tidak menarik. Anda harus memiliki program yang sama sebagai akhir menerima, atau sebaliknya. Dua program yang berbeda tidak akan bekerja sama.

Konfigurasi

Kebanyakan aplikasi menawarkan langsung terhubung akan menambah kemampuan untuk mengenkripsi dan bahkan mengirimkan metode lain yang dijelaskan dalam artikel ini, beberapa dari mereka secara otomatis.

Memadukan semua

Ada banyak metode yang berbeda transfer file tersedia saat ini. Beberapa dari mereka adalah lebih sesuai untuk lingkungan tertentu daripada yang lain. Sementara tidak ada yang bisa memberitahu Anda cara terbaik, atau kombinasi metode, sangat penting bahwa Anda memahami pilihan yang tersedia untuk Anda ketika menerapkan solusi file-bergerak. Dalam situasi apa pun Anda akan menemukan bahwa sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk memulai transfer koneksi langsung akan menjadi sekutu terbesar Anda. Sebuah aplikasi yang baik semacam ini akan mengenkripsi file-file yang dikirimkan.

Sebuah aplikasi besar akan mengirimkan dalam salah satu dari metode di atas, memungkinkan bahwa enkripsi informasi rahasia Anda layak, dan akan melakukannya sepenuhnya sendiri.

Pelajari tentang GearXport, file otomatis bergerak software atau GearFTP, host FTP yang dapat diandalkan.


By: TranscriptionGear

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version