Mengapa Website Design Penting untuk SEO?

Desain Website adalah hal pertama yang pelanggan melihat begitu ini juga hal pertama yang dibutuhkan untuk SEO atau Search Engine Optimisation. Ini adalah tampilan website yang memancarkan tujuan, kredibilitas dan keandalan dari situs, perusahaannya, produk atau jasa. Sebelumnya website hanya untuk memberikan gaya tetapi teknologi telah maju untuk menjadi instrumen untuk menarik lalu lintas dan mendapatkan peringkat halaman yang tinggi sehingga relevansinya terhadap SEO.

Ini adalah pentingnya desain website utama yang harus SEO, di bawah ini adalah beberapa alasan lebih tambahan mengapa penting untuk Search Engine Optimisation:


* website Old bisa mendapatkan tampilan baru untuk menarik lebih banyak pelanggan.

Bila situs web tidak dipelihara atau direnovasi sesekali, pelanggan mengetahui ketika mereka mendarat di situs. Ini tidak menarik lagi dan informasi ini jelas usang atau bahkan mungkin tidak benar sudah. Sebuah desain web yang baik harus mudah untuk mempertahankan dan perubahan sesekali oleh administrator untuk menjadi relevan dengan waktu saat ini dan perubahan juga. Pelanggan lebih tertarik ke situs yang memiliki desain modern dan up to date. Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan memiliki website dan menawarkan produk atau layanan berkaitan dengan kepuasan pelanggan dan kemudahan navigasi ketika mereka menggunakan situs ini.


* Menarik halaman web berkontribusi terhadap kepuasan pelanggan dan lebih banyak lalu lintas.

Seperti disebutkan, desain website baik memungkinkan pelanggan untuk memahami isi situs dan untuk menavigasi melalui itu tanpa perlu untuk berpikir kompleks. Sederhananya, situs jika memungkinkan harus tidak punya otak dimana pelanggan hanya bisa melihatnya dan tahu mudah mana untuk mencari topik tertentu atau gambar yang ia cari. Hal ini akan memberikan kontribusi untuk retensi pelanggan karena pengalaman itu mudah dan sangat respon pasti akan positif.


* Sebuah desain website yang baik harus mengubah pengunjung menjadi pembeli - ini adalah inti dari pemasaran online.

Semua website yang bersaing dengan satu sama lain terutama ketika mereka mempromosikan produk niche, sama atau jasa. Ketika sebuah situs dapat mengkonversi pengunjung ke pelanggan, pelanggan membayar atau pengikut, maka situs ini di luar bahwa pesaing mereka dan Anda dapat berharap lebih banyak penjualan untuk bisnis.


Semua manfaat yang disebutkan sangat penting untuk optimasi situs dan jika situs memiliki karakteristik ini, itu pasti akan menarik perhatian mesin pencari.

situs Web dengan lalu lintas yang baik dan konten yang besar, yang merupakan elemen desain website, yang pasti akan diindeks dengan mudah dan peringkat lebih tinggi oleh mesin pencari. Ketika ini terjadi, kehadiran online dari setiap halaman web didirikan dan lebih banyak lalu lintas yang masuk ini berarti bisnis yang lebih.

Desain Situs Web tidak hanya tentang warna dan seni, itu lebih tentang menarik pelanggan saat ini yang kemudian akan dikonversi ke respon pelanggan yang lebih baik.


By: Edward

2 komentar:

Adrian mengatakan...

nice post sobat.thanks ya dah sharing.jangan lupa jga komen balik di blogku ya

Deny mengatakan...

Yups itu memang benar. Tetapi jika kita tidak bisa design cari aja templates yang SEO Friendly di google, banyak kok. :)

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version