Office Apps untuk iPad

Tablet telah ada selama beberapa waktu tetapi mereka tidak dapat memberikan pengalaman yang orang cari. iPad adalah Tablet pertama dalam pasar untuk mengubah cara orang berpikir tentang tablet. Para kritikus berpendapat bahwa iPad tidak dapat mengganti laptop atau PC karena terlalu terbatas namun kemudian iPad tidak dimaksudkan untuk menjadi pengganti untuk PC. Hal ini memiliki banyak aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mencapai apa yang ingin mereka lakukan dan memungkinkan mereka untuk dengan mudah mencari, terhubung ke orang lain, menonton film, mendengarkan musik dan bahkan menggunakan aplikasi kantor di atasnya.

iPad adalah investasi besar karena ringan, mudah dibawa mana-mana dan adalah baik bagi mereka yang tidak ingin pergi berkeliling membawa laptop dengan mereka di mana-mana. Berikut ini adalah aplikasi Office yang memungkinkan pengguna untuk bekerja di iPad tanpa harus menggunakan komputer untuk tujuan yang sama.



iWork Suite
iPad app iwork for office
iWork adalah Office Suite aplikasi yang dibuat oleh Apple. Ini tersedia untuk Mac maupun iPad. Suite aplikasi yang disertakan Bilangan '09 (yang memungkinkan seseorang untuk membuat spreadsheet), Halaman '09 (pengolah kata) dan Keynote 09 '(yang digunakan untuk membuat presentasi). Tidak perlu menggunakan MS kantor pada Desktop atau Mac ketika Anda dapat dengan mudah menggunakan iWork untuk iPad. Bagian terbaik tentang itu adalah bahwa tidak perlu untuk membelinya sebagai paket yang Anda bisa membeli masing-masing dari aplikasi terpisah.

Halaman adalah salah satu pengolah kata terbaik untuk iPad. Memiliki banyak fitur seperti kemampuan untuk menentukan margin halaman, tab set, dan menambahkan footer, header, dan gambar. Ini cukup mudah untuk memformat teks dalam dokumen-dokumen seperti font, ukuran teks, daftar, warna teks, spasi baris, dan keselarasan paragraf. Fitur spell check is awesome dan memungkinkan pengguna untuk menyarankan corrections.The pencarian-dan-menggantikan fitur berkat karena memungkinkan seseorang untuk menemukan keseluruhan kata atau teks dengan pencocokan kasus, seperti yang Anda harapkan pada desktop



Evernote
iPad app for office
Evernote adalah salah satu catatan terbaik mengambil aplikasi baik untuk iPhone dan iPad. Ini adalah contoh yang bagus dari perangkat lunak pencatatan yang dapat mengatur hal-hal yang sangat efisien. Evernote memungkinkan pengguna untuk membuat foto, catatan audio, teks dan rekaman yang akan diperiksa nanti. Evernote memiliki fitur sinkronisasi besar yang memungkinkan semua informasi yang akan ditransfer ke komputer dengan mudah. Ini adalah cara yang bagus untuk menjaga kehidupan seseorang terorganisir dan mendapatkan pekerjaan.



Bento
iPad app for office
Tidak perlu menggunakan komputer untuk membuat database informasi ketika Anda memiliki Bento untuk iPad. Bento adalah sebuah aplikasi berguna yang memungkinkan pengguna untuk membuat database informasi dengan atau tanpa bantuan dari template. Sangat mudah untuk melakukan itu di mana saja dan tidak perlu khawatir tentang komplikasi yang terkait dengan penggunaan iPad. Hal ini memungkinkan seseorang untuk rencana kegiatan, membuat tagihan, lembaran biaya dan rincian input persediaan. Bento juga dapat disinkronkan dengan Bento 4 untuk Mac. Itu hanya biaya $ 4,99 di App Store.



Quickoffice
iPad app for office
Quickoffice adalah Office Suite Aplikasi untuk iPad dan saingan untuk iWork. Satu-satunya perbedaan adalah harga antara kedua saingan suite. Quickoffice dijual dengan harga $ 24,99 sedangkan iWork adalah menjual dengan total sebesar $ 30. Hal ini dapat melakukan hal yang sama seperti iWork tetapi tidak dengan charting tools dan memilah-milah kolom. Layar mungkin tidak begitu canggih tetapi antarmuka dirancang dengan baik. Ini juga memiliki dukungan untuk file sharing di situs Dokumen berbagi seperti Scribd dan Slideshare serta dukungan untuk berbagi file Microsoft Office. Hal ini memungkinkan untuk kemudahan transfer file melalui WiFi dan iTunes serta upload jarak jauh mereka ke awan jasa penyimpanan seperti Dropbox dan MobileMe. Ini juga memiliki dukungan untuk file pencetakan melalui IOS AirPrint dan juga memungkinkan untuk konversi file ke PDF. Ini adalah suite aplikasi besar dan merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang tidak begitu akrab dengan iWork dan akan lebih suka menggunakan sesuatu yang mirip dengan MS Office.



GoToMeeting
iPad app for office
GoToMeeting adalah salah satu aplikasi yang meningkatkan pengalaman menghadiri pertemuan online. Citrix telah menciptakan aplikasi untuk iPad sehingga seseorang dapat menghadiri pertemuan di mana saja tanpa harus terjebak pada satu lokasi. Hal ini sangat berguna jika seseorang terjebak di lokasi yang jauh atau jika ada yang bepergian di dalam mobilnya atau kereta (asalkan ada Wi-Fi atau jika iPad adalah 3G diaktifkan). Aplikasi ini penting karena memungkinkan seseorang untuk melihat presentasi slide, desain mockup, spreadsheet, laporan dan dokumen lainnya yang ditampilkan di layar selama presentasi. Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah bahwa tidak ada biaya apapun.



Box.net
iPad app for office
Box.net adalah awan berbagi aplikasi mirip dengan orang seperti Drop Box. Ia bekerja baik dengan baik iPhone dan iPad sehingga tidak perlu untuk men-download aplikasi terpisah. Hal yang baik tentang aplikasi ini adalah bahwa hal itu memungkinkan file yang akan disimpan untuk akses offline dan tidak membutuhkan akses ke koneksi nirkabel. Pada saat yang sama memungkinkan untuk meng-upload file ke awan dan meninggalkan salinan di belakang. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk berkolaborasi dengan orang lain dan cocok untuk pengguna kantor karena mereka dapat berbagi file pada pergi dan bekerja pada mereka. juga menyediakan 5 GB free space sementara upgrade yang tersedia untuk harga. Pengguna juga dapat menetapkan folder yang mereka inginkan untuk berbagi dan folder yang mereka ingin mempertahankan pribadi. Ada juga fitur umpan balik yang memungkinkan orang lain untuk berbagi komentar pada file dan folder.



Things
iPad app for office
"Things" lain task manager aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk membuat jadwal, menetapkan prioritas tugas-tugas dan mengambil catatan. Ia juga bekerja dengan baik dengan sejumlah platform dan synchs mudah dengan mereka. Satu-satunya downside adalah bahwa biaya sekitar $ 20 yang merupakan harga yang besar untuk membayar sebuah aplikasi iPad. terbalik adalah bahwa hal itu memungkinkan seseorang untuk mengatur beberapa pekerjaan sederhana dan menampilkan kemampuan organisasi yang baik. Ini adalah harus memiliki aplikasi untuk iPad.


source : http://webscopia.com

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version