software-software new release ( free )

1. Ultra File Search

Ultra File Search adalah Utility Search yang dapat menemukan cepat File, Folder dan Teks pada Lokal, Jaringan ROM, DVD, CD, USB atau Flash Hard Drives. Ultra File Search memungkinkan Anda untuk menentukan beberapa File Mask dan beberapa Drives dan / atau Folder pada saat yang sama, ia mampu memilah-milah file dan folder sesuai dengan sifat mereka dan menemukan file yang berisi satu atau lebih kata atau kalimat tertentu.

Utilitas ini tidak menggunakan indeks latar belakang, tidak menghabiskan sumber daya sistem dan tidak menggunakan ruang ekstra di dalam disk. Ultra File Search tidak mengandung Spyware, Adware atau Virus dan Gratis untuk penggunaan Pribadi.
download disini

2. Microsoft Windows Malicious Software Removal Tool

Microsoft Windows Malicious Software Removal Tool checks Windows Vista, Windows 7, Windows XP, Windows 2000, dan Windows Server 2003 dan komputer untuk membantu menghilangkan infeksi dengan spesifik, perangkat lunak berbahaya lazim - termasuk Blaster, Sasser, dan Mydoom. Bila proses deteksi dan penghapusan selesai, alat ini menampilkan laporan yang menjelaskan hasil, termasuk yang, jika ada, perangkat lunak berbahaya terdeteksi dan dihapus. Alat ini menciptakan sebuah file log bernama mrt.log dalam WINDIR% folder% \ debug.
download disini

3. Tidy Start Menu

Apakah Anda lelah mencari program dalam daftar Start Menu yang panjang? Jika demikian, program ini adalah untuk Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengatur semua shortcut pada Start Menu. Start Menu Anda terlihat rapi, dan Anda dapat dengan mudah, dan cepat menemukan program yang anda inginkan. Sebagai contoh, Anda dapat membuat kategori Games khusus, dan saat membuka Menu Start Anda akan melihat bagian Games (bukan daftar permainan) di mana Anda akan menemukan permainan yang Anda butuhkan.
download disini

4. PDF Security OwnerGuard

PDF Keamanan OwnerGuard adalah Keamanan utama, Digital Rights Management (DRM), Salin Perlindungan, Watermarking, Lisensi dan Distribusi solusi Manajemen Dokumen Adobe PDF. Produk ini dibuat khusus untuk internal perusahaan keamanan dokumen dan penerbit informasi nilai tinggi dipublikasikan dalam format PDF. PDF Keamanan OwnerGuard Kunci dokumen PDF Anda ke komputer individu (s). PDF Keamanan OwnerGuard Mendefinisikan Keamanan Tinggi Tanggal Kadaluarsa atau Kerja Times untuk DRM dilindungi dokumen PDF Anda. Dengan PDF Keamanan OwnerGuard Anda dapat Menggunakan fitur penuh dari Adobe Reader untuk DRM Anda dilindungi dokumen PDF. PDF Keamanan OwnerGuard Kontrol dan berlaku segala keterbatasan diperlukan pada redistribusi ilegal, transfer ilegal, pencetakan (pembatasan termasuk pada jumlah halaman yang dicetak), screen capture, menyimpan, menyalin, tanggal kadaluwarsa dan waktu kerja bagi pengguna Anda. PDF Keamanan OwnerGuard Meminimalkan pengguna Anda DRM kerepotan dengan membiarkan mereka akses yang dilindungi DRM Anda dokumen PDF offline. Dengan PDF Keamanan OwnerGuard Anda dapat mendistribusikan dan menjual dijamin Anda / dokumen PDF dilindungi dengan mudah saat Anda punya kontrol penuh atas mereka. Menggunakan PDF Keamanan OwnerGuard Anda dapat Laba penuh kontrol atas sensitif Anda proteksi keamanan dokumen PDF,, keterbatasan penggunaan, distribusi dan manajemen hak digital.
download disini

5. Full Video Converter

memiliki kemampuan untuk mengkonversi semua format video populer dari HD ke HD, HD ke SD dan SD ke SD, mengubah antara format audio, ekstrak Audio atau gambar dari video, dan membuat video dari foto.
download disini

6. FTP Rush

FTP Rush adalah client FTP yang paling kuat untuk Windows. Hal ini dirancang untuk memenuhi setiap kebutuhan transfer dan memungkinkan Anda dengan cepat meng-upload atau download file di segala arah: dari server ke lokal, lokal ke server atau server ke server. Mendukung aman transfer termasuk FTPS, SFTP, SSH dan ini sangat mudah digunakan, juga FTP Rush memperhitungkan semua keanehan transfer file internet dan manajemen dengan menghadirkan pilihan besar fitur, menciptakan pengalaman kerja yang nyaman.
download disini

SEMOGA DAPAT BERMANFAAT UNTUK ANDA SEMUA, TERIMA KASIH.

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version