Windows Phone 7 Apps

Windows phone 7 mungkin merupakan peserta terakhir di pasar Smartphone tetapi masih memiliki jalan panjang sebelum dapat dianggap sebagai lawan serius untuk Android dan iPhone. Sejujurnya Windows Phone 7 adalah bukan sistem operasi mobile yang buruk tapi agak sedikit terlambat bagi mereka. Tidak banyak aplikasi untuk platform karena masih relatif baru. Microsoft benar-benar berusaha keras untuk diadopsi skala yang lebih luas dan telah menawarkan kesepakatan manis pengembang untuk memastikan bahwa ada banyak aplikasi untuk Windows Phone 7 Marketplace. Berikut adalah beberapa aplikasi penting anda harus download WP7 Anda hari ini.

GDocs

windows apps G docs
Gdocs adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan Google Documents pada Device WP7. Microsoft layak tepukan pada bagian belakang untuk menyetujui sebuah aplikasi yang mendukung layanan dari Google. Gdocs mudah digunakan karena hanya membutuhkan login dengan id Gmail Anda. Hal terbaik tentang aplikasi tersebut adalah bahwa hal itu memungkinkan pengguna untuk men-download dokumen dari awan sehingga Anda dapat mengedit secara offline atau sementara di perjalanan. Satunya halangan adalah bahwa hal itu tidak mendukung PDF dan Power Point Presentasi. Di sisi terang pengguna dapat mengandalkan PowerPoint untuk WP7 untuk mengecek presentasi mereka meskipun kita ragu ada orang yang menggunakannya untuk melihat presentasi kecuali untuk mengeditnya.


GoVoice '
windows apps go voice
Go suara adalah aplikasi pihak ketiga yang mendukung Google Voice namun hanya tersedia di Windows Telepon Marketplace untuk Amerika Serikat. Ini adalah cara yang bagus untuk menggunakan Google Voice pada perangkat WP7 tanpa persyaratan dari Device Android. Sayang sekali bahwa tidak ada versi resmi dari Google Voice. Di sisi terang itu menunjukkan Google Suara kotak masuk, panggilan sejarah dan voicemail ditulis tetapi kemudian tidak memiliki dukungan yang tepat untuk pemberitahuan juga tidak menunjukkan informasi yang masuk.


Shazam
windows apps shazam
Shazam adalah salah satu aplikasi populer yang tersedia pada sejumlah platform. Ini adalah numero uno aplikasi untuk identifikasi musik. Shazam memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi lagu yang diputar di radio, musik stereo atau tempat bermain, hanya dengan mengangkat handset dekat sumber ke ID trek. Satu-satunya adalah bahwa jika ada banyak kebisingan latar belakang (seperti orang berbicara) trek tidak akan diidentifikasi. Setelah lagu yang teridentifikasi, Shazam secara otomatis akan membawa Anda ke Zune Marketplace sehingga Anda dapat membelinya. bagian terbaik tentang Shazam adalah bahwa saat ini menawarkan tag tak terbatas untuk semua pengguna Windows Phone untuk waktu yang terbatas saja. Ini adalah kesepakatan besar karena versi iPhone hanya menawarkan 5 tag gratis bulan sedangkan versi Android memiliki penandaan terbatas hanya sampai 1 Januari 2012.



Adobe Reader
windows apps adobe reader
Adobe Reader adalah aplikasi yang hebat untuk Windows Phone 7 karena memungkinkan pengguna untuk memeriksa dokumen PDF dengan mudah. Ini berarti bahwa setiap dokumen PDF di email Anda atau secara online dapat membuka dengan mudah diakses di Adobe Reader dan disimpan untuk akses offline kemudian. Ini adalah aplikasi berguna bagi semua orang yang sudah terbiasa dengan Adobe Reader pada sistem mereka dan ingin memiliki akses mobile ke sana.


Microsoft Word, Excel, Powerpoint, SharePoint, OneNote
Windows apps office
Ini adalah aplikasi yang terinstal pada Windows Phone 7. Ini adalah hal yang besar bahwa Microsoft telah memberikan aplikasi ini secara gratis sebagai aplikasi produktivitas biasanya dijual dengan harga (Apple yaitu jual aplikasi untuk harga). Microsoft dapat mampu memberikan mereka pergi karena membuat pendapatan besar melalui Office suite untuk PC. Mereka tidak mungkin dapat melakukan pekerjaan yang sama seperti MS Office untuk PC, tetapi mereka masih dapat mencapai cukup banyak seperti Membuat, mengedit, melihat dan berbagi informasi. Ia yakin beats membayar uang untuk membeli aplikasi produktivitas ketika Anda bisa mendapatkannya secara gratis.


Seesmic
Windows apps seesmic
Daftar ini tidak akan lengkap jika kita tidak menyebut Twitter aplikasi yang menarik untuk Windows Phone 7. Tidak hanya Seesmic mengelola twitter tetapi juga melakukan pekerjaan yang besar menjaga agar akun. Ini juga memiliki dukungan untuk beberapa account dan itu cukup mudah untuk beralih di antara mereka. Seesmic adalah aplikasi yang cukup bagus dan jauh lebih baik dari aplikasi Twitter resmi.



source : http://webscopia.com/2011/05/windows-phone-7-apps/

1 komentar:

Nana nurwanda mengatakan...

good info sobat, update terus ya.. salam blogger


P_D

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version