Jailbreaking IOS 5 Beta dengan Redsnow 0.9.8b1

Ini hanya seminggu atau lebih sejak IOS 5 beta Apple keluar dan belum ada dua solusi jailbreak tersedia untuk itu. Apple tidak akan merilis IOS 5 sampai jatuh walaupun versi beta tersedia untuk di-download untuk pengembang. Tim iPhone-Dev telah merilis sebuah jailbreak Redsn0w ditambatkan untuk IOS 5 beta. A jailbreak bertambat berarti bahwa Anda harus menghubungkan perangkat Anda ke komputer sementara menyalakannya dan booting itu dalam keadaan jailbreak. Ini berarti bahwa jika anda reboot telepon Anda, Anda akan harus menjalankan Redsn0w lagi. Jailbreak ini tidak dianjurkan bagi mereka yang harus membuka ponsel mereka sebagai beta bisa memecahkan basebands unlockable mereka.

Jailbreak Redsn0w 0.9.8b1 tersedia untuk Windows dan Mac. (ini juga mendukung perangkat berikut:. iPhone3GS, iPhone 4 (GSM dan CDMA), iPod Touch 3G dan 4G, dan iPad asli Orang-orang yang mencari untuk men-download beta IOS 5 berada di luar terlihat seperti ini hanya tersedia untuk pengembang Hanya mereka dengan id yang terdaftar. bisa bisa melewati layar aktivasi.

Anda dapat men-download file dari sini:

RedSn0w 0.9.8b1 (Windows)
RedSn0w 0.9.8b1 (Mac)
Ios 5 Beta

Harap ingat bahwa ini hanya untuk pengembang aplikasi Jailbroken. Ini tidak akan menjadi ide bagus bagi pengguna biasa untuk men-download sebagai masih dalam versi beta (walaupun mereka tidak bisa kecuali mereka adalah pengembang) tidak ada cara untuk memotong sebagai Anda harus memiliki UDID terdaftar untuk melewati layar aktivasi.

Apakah dicatat bahwa jika Anda melihat ikon putih untuk Cydia atau jika salah satu crash Cydia dan Safari itu berarti bahwa Anda tidak boot ditambatkan itu. JIKA ANDA MEMILIKI baseband 06.15 3GS PADA ANDA ... Redsn0w ini akan membuat Anda melewati iTunes mengembalikan kesalahan yang Anda akan dapatkan ketika menggunakan saham IPSW (tidak ada selain dari yang dengan baseband 06.15 harus ke mana-mana dekat IPSW stock!).


Penting: Harap melakukan backup perangkat sebelum Anda menjadi proses jailbreak. 

.








Langkah 1: Pastikan bahwa Anda memiliki iTunes 10,5 pada PC atau Mac.

Langkah 2: Download IOS 5 Beta untuk perangkat IOS Anda yang Anda butuhkan untuk memilikinya pada sistem Anda sebelum Anda dapat melanjutkan dengan jailbreak. Pastikan bahwa Anda seorang pengembang dan Anda benar-benar memiliki akses ke versi beta.

Langkah 3: Redsn0w Download dan menjalankannya. Pilih tombol browse dan pilih firmware 5 beta IOS. Setelah firmware diverifikasi klik pada berikutnya dan proses jailbreak akan dimulai.

Langkah 4: Pilih opsi "Install Cydia" dan klik next.

Langkah 5: Pastikan bahwa Anda IOS perangkat dimatikan dan terpasang di komputer. Boot di DFU Mode dengan menekan dan menahan tombol power dan kemudian menekan tombol home selama 10 detik tanpa melepas tombol power. Lepaskan tombol power dan tombol terus memegang rumah sampai instalasi dimulai.

Langkah 6: Sekarang Anda dapat duduk santai dan menonton sambil RedSn0w melakukan sihir. Anda dapat membuat sendiri secangkir teh atau memiliki minuman energi sedangkan proses selesai.



Catatan: Seperti yang telah kita katakan sebelumnya bahwa ini adalah jailbreak ditambatkan yang berarti Anda harus terhubung iDevice Anda dengan komputer yang menjalankan alat Redsn0w setiap kali Anda Power pada iDevice Anda. Yang Anda butuhkan adalah menjalankan Redsn0w dan pilih opsi


source : http://webscopia.com/2011/06/jailbreaking-ios-5-beta-with-redsnow-0-9-8b1/

0 komentar:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version