Memasuki iCloud - Bye Bye Dropbox!

Ini adalah waktu yang lama datang tetapi Apple akhirnya meluncurkan layanan lama iCloud yang ditunggu di WWDC (Apple Worldwide Developers Conference) 2011. CEO Apple Steve Jobs melakukan kehormatan dari mengungkapkan layanan baru di acara tersebut. Ini adalah penampilan kedua publik sejak dia berbalik sementara operasi sehari-hari untuk no.2 nya Apple COO Tim Cook. Layanan iCloud adalah penyimpanan nirkabel gratis dan layanan sinkronisasi yang akan diluncurkan dengan IOS mendatang 5 di musim gugur. blogosphere itu beramai-ramai dengan semua fitur baru dan mereka telah berspekulasi bahwa iCloud akan tersedia dengan biaya tahunan. Itu datang sebagai kejutan besar ketika Steve mengumumkan bahwa tidak hanya iCloud akan bebas tetapi ada juga tidak akan iklan pada hari itu.

Pelaksanaan iCloud berarti bahwa hari-hari kemuliaan Dropbox adalah hampir berakhir sekarang. Penulisan adalah di dinding dan iCloud di sini untuk berkuasa. iCloud akan diaktifkan secara default pada semua perangkat IOS 5. Ini akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan konten mereka di awan dan dorong ke perangkat mereka. Dropbox's USP adalah bahwa hal itu adalah mudah bagi pengguna untuk menyimpan file pada satu perangkat, sinkron dan akses di lain. Meskipun popularitas Dropbox, tidak semua pengguna IOS telah terinstal pada perangkat mereka. Mereka tidak akan memiliki alasan dengan iCloud karena akan menjadi fitur standar dan akhirnya akan membuat DropBox berlebihan. Ini akan tersedia untuk, iPhone 3GS 4, iPhone mendatang, iPad dan iPad 2, dan iPod Touch (3 dan Generasi ke-4).



Steve mengklaim bahwa iCloud akan secara otomatis meng-upload konten seperti foto, video, buku, musik, perangkat pengaturan, data aplikasi, menyimpan dan mendorongnya ke perangkat tanpa halangan apapun. Perangkat akan memanfaatkan WiFi untuk meng-upload semuanya. iCloud Apple akan mampu mendukung 10 perangkat per pengguna gratis, dan semua orang akan mendapatkan hingga 5GB penyimpanan gratis untuk musik, docs, atau foto, meskipun tidak termasuk fitur Photo Stream foto-mensinkronkan, atau aplikasi yang dibeli, docs , atau buku. 5 GB Storage adalah angka yang cukup bagus dan merupakan kesepakatan yang lebih baik dari 2 GB gratis yang ditawarkan oleh Dropbox. Faktor lain yang tidak mendukung Dropbox adalah bahwa kita harus secara manual memilih file untuk penyimpanan yang bertentangan dengan fitur syncing lebih otomatis pada iCloud.

  

.
What is Apple's iCloud




Pengenalan berarti iCloud bahwa Apple telah ditutup pada layanan MobileMe yang tidak menemukan banyak pengambil terutama karena antarmuka membingungkan dan harga yang lumayan tahunannya. Apple memang butuh waktu lama datang dengan layanan tetapi kemudian menunggu itu benar-benar layak. Dropbox tidak mungkin hilang dalam semalam seperti yang digunakan pada platform lain selain IOS. Namun, orang tidak dapat menyangkal fakta bahwa Dropbox cukup fitur populer pada IOS perangkat. Dengan diperkenalkannya iCloud tidak akan ada perlu menggunakan Dropbox dalam waktu dekat. Ini akan berarti penurunan yang besar dalam pengguna untuk Dropbox dan pasti akan mempengaruhi mereka dalam jangka panjang.


source : http://webscopia.com/2011/06/enter-icloud-bye-bye-dropbox/

3 komentar:

edy mengatakan...

Come to u with smile

bagi bagio mengatakan...

Produk Apple memang menarik. Banyak Fiturnya dan semakin canggih applikasinya...
^_^

crestec mengatakan...

wah..saya baru tau nich yg namanya icloud dan dropbox,, :) he..he..

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version