Tips Dasar Sistem Perawatan Windows

Potong penderitaan disebabkan oleh pencarian secara online tweaking sistem perangkat lunak yang bersangkutan, menyebabkan percayalah, tidak mudah. Satu dapat mengatakan, bahwa jendela dasar alat pemeliharaan tidak berguna, dan tidak mempengaruhi kinerja sistem. Yah, sebagai Sebenarnya, mereka melakukan MEMBUAT perbedaan dalam kinerja sistem secara keseluruhan, atau yang lain mengapa Microsoft menciptakan alat dasar seperti? Untuk mencegah kerumitan mencari dan men-download software tweaking di internet.

Di bawah ini saya telah membuat daftar beberapa alat dasar, bagaimana Anda dapat mengakses mereka dan membantu meningkatkan performa sistem Anda dan pengalaman.

  1.     Disk Cleanup : Alat ini merupakan salah satu alat paling sederhana yang disediakan oleh Microsoft ketika Windows diinstal. Ini melayani tujuan yang sederhana, dari membersihkan file yang tidak perlu hadir pada hard drive (s) seperti filesm sementara download file program, dan juga kompres file lama untuk menghemat ruang.
  2.     Disk Defragmenter : Defragmentasi adalah sebuah proses yang mengatur ulang dan reassembles file Anda pada hard disk. Tujuan defragmentasi adalah kinerja yang lebih tinggi ketika mengakses file. Karena terus-menerus penyimpanan file ', sistem operasi dapat menemukan dan membaca setiap fragmen file lebih cepat dari sebelumnya. Jadi penggunaan reguler dari Defragmenter ini membantu improveperformance dan efisiensi pada Windows.
  3.     System Restore : Alat ini cukup membantu satu di memulihkan komputer ke keadaan di masa lalu. Alat ini biasanya digunakan ketika beberapa kesalahan terjadi, atau Windows berperilaku tidak biasa, atau sesuatu yang tampaknya salah. Satu dapat membuat Restore Poin dan setiap waktu dapat membawa Windows kembali ke kondisi semula, pada tanggal tersebut tertentu.

Semua alat di atas dapat diakses sebagai berikut: Mulai
alat dasar lainnya, pada umumnya termasuk "Sistem Informasi", untuk melihat informasi umum mengenai komputer dan Windows, "Backup" untuk membuat cadangan atau mengembalikan file dan pengaturan. Ini juga mencakup Character Map, Internet Explorer untuk browsing internet, dan Tugas Dijadwalkan untuk membuat tugas, penjadwalan mereka, sehingga satu doesnt lupa / nya tugas yang dijadwalkan untuk masa depan.


Untuk menyimpulkan, alat dasar, yang disediakan oleh Microsoft pada Windows, yang baik, efisien, dan jika digunakan setiap hari benar-benar dapat meningkatkan kinerja sistem dan efisiensi. 

 By: TechieRJ

1 komentar:

mastokkenari mengatakan...

artikel ini bagus, sy suka yg ginian, nambh ilmu sy yg msh dangkal. cuma sy agk kslitan dg tt bhs nya,... (org desa krg phm bhs Ind, sih...hehe..), mksh postingannya kang Fajar....

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version