Download Firefox 6.0 Beta 2

Web browser dengan keamanan, kecepatan stabilitas, dan banyak lagi. Firefox membuat salah satu web browser tercepat dan terbaik dengan semua fitur luar biasa yang membuat browser pengguna dapat disesuaikan.

  • Keamanan dan Privasi : Firefox memberikan pengguna yang paling aman yang tersedia dengan Web Site ID Penjelajahan Instan, Pribadi, Lupakan Situs ini, Anti Malware, Phishing Anti Detection Plugin Usang, Parental Control, Clear Recent History, Pengaturan Keamanan Customized, Add-ons, Sandi manager, Software Anti Virus, Pemblokir Pop-up dan Update Otomatis.
  • Kinerja : Firefox dibangun di atas platform Gecko kuat, memberikan pengguna web browser tercepat dan handal dengan Cetak Foot Memori lebih kecil, Memory Management, Page Load Cepat, Dukungan Warna Profil, Super Speed ​​dan Kinerja Real World.
  • Personalisasi : Pengguna dapat menyesuaikan firefox mereka dengan lebih dari 6.000 cara untuk menyesuaikan, add-ons Manager, Beyond Pengaya dan pengguna firefox bisa berpakaian mereka dengan Personas
  • Intelijen : Dengan awesome bar, Tag, Perpustakaan, One-Click Bookmarking, Smart dan Formulir Bookmark Lengkap

Firefox juga dilengkapi dengan satu set standar alat pengembang termasuk JavaScript kuat dan CSS kesalahan / peringatan konsol, dan Inspektur Dokumen opsional yang memberikan wawasan yang rinci tentang halaman Anda.


Download Disini

2 komentar:

saryadi nilan mengatakan...

daku juga udah unduh firefox terbaru,salam love,peace and gaul.

adrian mengatakan...

menarik banget nih..thanks dah sharing..ijin download ya..jgn lupa jga komen balik di blogku ya

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version