Download Windows 7 Manager 2.1.6

Windows 7 Manager menyediakan Anda dengan utilitas All-in-One untuk mengoptimalkan, tweak, tune up dan membersihkan Windows 7.
Bundel jendela Manajer 7 lebih dari 30 utilitas yang berbeda dalam satu! Dapatkan akses ke ratusan pilihan yang tersembunyi untuk meningkatkan kinerja sistem dan keamanan, registri bersih, file sampah, defrag registri, kecepatan mengoptimalkan jaringan, mengelola entri startup dengan Windows, mengkonfigurasi menu boot, dan banyak utilitas lain-lain. Ini adalah teman yang sangat baik untuk Windows 7.
Fitur :

  •    Dapatkan sistem rinci dan semua informasi hardware di sistem anda; membantu Anda menemukan kunci instalasi Windows, Office produk; menampilkan semua informasi yang rinci tentang proses yang berjalan dan benang pada mesin anda; Windows 7 Manager menawarkan 1-mengklik membersihkan Cleaner sistem anda secara otomatis; Pusat Perbaikan membantu Anda untuk memperbaiki berbagai masalah sistem.
  •  Tweak sistem anda untuk memperbaiki jendela startup dan kecepatan shutdown, tweak hardware anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem; Kontrol apa yang dimulai pada startup Windows, memeriksa dan memperbaiki item starup canggih untuk mengembalikan perubahan berbahaya oleh virus; Tune up dan mengoptimalkan layanan sistem dan Jadwal Tugas, matikan cerdas beberapa layanan sistem yang tidak perlu dan tugas untuk meningkatkan kinerja sistem.
  •     Cari tahu file atau folder yang mengikat ruang disk anda dan ditampilkan dengan grafik; Uninstaller Cerdas sepenuhnya dapat menghapus program dari sistem anda tanpa sisa file dan entri registry; Cari dan membersihkan file sampah untuk meningkatkan Hard Disk space; Duplicate File Finder dapat memindai komputer Anda untuk file dengan nama, ukuran yang sama dan waktu modifikasi; cek dan perbaikan Registry Cleaner tidak benar terkait entri Registry; Registry Defrag membangun kembali dan re-indeks Registry untuk mengurangi waktu akses registri dan karenanya meningkatkan respon aplikasi; Cleaner dapat membersihkan ikon Desktop berguna dan file di Desktop dengan mudah.
  •     Menyesuaikan tampilan sistem anda dengan mengutak-atik sistem Explorer, Desktop, Start Menu, Taskbar dan area notifikasi; Buat item startup cepat pada Taskbar dengan peluncur Daftar Langsung; Tune Windows 7 boot menu; mengedit menu konteks mouse Mengklik kanan; Buat shortcut yang dieksekusi cepat pada kotak run dialog. Visual Customizer dapat mengubah sistem dan ikon tipe file, kustom latar belakang logon.
  •     Meningkatkan keamanan sistem dengan komponen sistem tweaker, UAC dan pengaturan login; Tune up opsi System Restore; Sembunyikan dan membatasi untuk mengakses drive dan program; Encrypt / mendekripsi file, pindah folder sistem ke lokasi yang aman; Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; Sembunyikan, menambah atau menghapus entri Control Panel.
  •     Optimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengelola seluruh saham item; Tweak Internet Explorer Anda dengan mudah; Switcher IP dapat beralih alamat IP Anda dengan mudah pada jaringan yang berbeda.
  •     Tunjukkan koleksi Windows utilitas; membagi dan menggabungkan file; otomatis back up file secara teratur menggunakan Salin Super. Registry Tools membantu Anda untuk mengoperasikan Registry mudah.

Download Windows 7 Manager 2.1.6 (32-bit)
Download Windows 7 Manager 2.1.6 (64-bit)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah ak pke xp nih

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version