Menggunakan Apple App KeyNote pada Windows PC dengan 280 Slides

Apa yang Anda lakukan ketika Anda harus memberikan presentasi dan Anda tidak mengambil Mac Anda di sana? Bagaimana Anda membuat presentasi berjalan pada Windows PC? Itu adalah pertanyaan umum sekarang bahwa presentasi KeyNote tidak kompatibel dengan Windows. Atau hanya karena PowerPoint tampak seperti bekerja terlalu banyak sementara Keynote cukup mudah untuk membuat presentasi dan Anda ingin memiliki aplikasi KeyNote pada Windows Anda. Tapi Anda dapat menggunakan KeyNote pada PC Windows. Solusinya sangat sederhana. Gunakan penggantian ini secara online yang luar biasa 280 Slides untuk semua jenis aplikasi presentasi desktop.

280 Slides adalah aplikasi berbasis browser. Ini cepat, visual dan karya besar. Anda tidak perlu membeli, Anda tidak perlu membeli tapi pergi sederhana di situs mereka dan klik semua begitu mengundang TRY SEKARANG, GRATIS! Tombol dan wah, Anda punya aplikasi utama Anda untuk PC Windows dan PDF Anda untuk Mac. Baik kesepakatan? Tentu saja.


Fitur dari 280 slide



 Use Apple KeyNote App on Windows PC with 280 Slides

Beberapa fitur yang menakjubkan 280 Slides adalah :

  •     Impor dokumen yang ada
  •     Peningkatan portabilitas dengan server 280Slides bepergian dengan Anda dan Anda tidak perlu membawa bahkan USB
  •     Media Cari dan penambahan foto dan video langsung dari layanan web seperti Flickr & Youtube
  •     Luar biasa, profesional built-in tema untuk membuat presentasi Anda terlihat besar
  •     Penerbitan web pilihan untuk website Anda sendiri atau hanya untuk mengirim email
  •     Download ke PowerPoint dengan satu klik
  •     Otomatis menyimpan pekerjaan Anda setelah setiap beberapa menit. Dalam kasus kehilangan Anda selalu mendapatkan versi terbaru dari pekerjaan Anda.

280 Slides masih dalam versi beta, tetapi Anda dapat membuat presentasi Anda semudah yang Anda lakukan dalam Keynote Anda dan cara tentu saja lebih mudah dari PowerPoint. Kalau tidak, apa gunanya mencari aplikasi Keynote pada Windows?


280 Slides adalah bekerja dengan 280North, yang start up oleh dua mantan karyawan Apple - salah satu dari tim iPhone dan lainnya dari klan iTunes - dan telah membuat dirinya cukup nama selama ini. Dua alasan dasar yang para pengembang berfokus pada - mengapa 280 Slides melepas ketika banyak orang lain telah gagal sudah - cukup menang: untuk memberikan pengguna melihat desktop dan browser TIDAK merasa berat dan untuk memudahkan bagi pengguna untuk men-download presentasi dalam format PDF dengan klik tunggal dan tidak men-download khusus.


280 Slides adalah aplikasi yang cukup sederhana yang memberi Anda sebuah ilusi memiliki ceramah pada PC Windows Anda. Anda tidak mungkin menemukan beberapa fitur canggih seperti styling dan grafik, kolaborasi namun hal-hal dasar untuk bekerja dengan hadir. Sisi yang kuat adalah dukungan penerbitan online di SlideShare, dan menambahkan foto dan video langsung dari Flickr, Youtube dan situs-situs tersebut.


 source : http://www.webscopia.com/

2 komentar:

KhamarDos Blog mengatakan...

Thnks infonya sob,
sepertinya keren bnget ni sob ... apa lagi saya sering gunakan slide utk persentase tugas

Unknown mengatakan...

Singah untuk belajar .

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version