Cara Membuat Bootable Windows 7 Dengan Menggunakan USB


Anda tidak perlu lagi DVD untuk menginstal Windows 7 karena dapat dilakukan dengan mudah dengan bantuan USB. Panduan ini mengambil melihat menciptakan Windows 7 USB Bootable.

install windows 7 usb
Microsoft telah membuat mudah bagi pengguna untuk membuat Win sendiri 7 USB Bootable dengan datang dengan Tool Windows 7 USB / DVD Download. Cukup download tool dan ikuti instruksi pada layar setelah Anda menjalankannya. Penting untuk mengingat bahwa kita perlu perangkat USB yang memiliki minimum ruang 4GB serta Windows 7 file ISO dan komputer untuk prosedur ini.


install windows 7 usb
Setelah alat telah didownload Anda dapat menjalankan program. Langkah pertama memastikan memilih file ISO untuk instalasi.. Pastikan bahwa file tersebut memiliki ekstensi ISO selain itu tidak akan bekerja. Anda juga perlu memastikan bahwa Windows 7 file ISO dalam format UDF. Hal ini dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan Disk Utility Gambar seperti PowerISO atau Disc Sihir. Periksa properti File dan centang kotak UDF jika tidak diperiksa, tekan ok dan menyimpan file.


install windows 7 usb

Langkah kedua adalah sangat lurus ke depan sehingga Anda dapat mengklik pada perangkat USB.

install windows 7 usb 5
Sebelum Anda mulai langkah ketiga yang melibatkan menggunakan USB pastikan ada bahwa Anda telah didukung semua data Anda pada USB di beberapa tempat lain sebagai USB akan diformat. Kemudian alat akan meminta Anda untuk memasukkan USB Anda untuk prosedur ini.


install windows 7 usb
Jika ada data pada USB Anda akan disambut dengan layar ini. Anda dapat melanjutkan dengan Menghapus perangkat USB asalkan Anda memiliki semuanya didukung atau jika Anda hanya hanya ingin pergi ke depan dan menghapusnya pula.


install windows 7 usb
Anda akan bergerak ke tahap berikutnya setelah mengklik prompt untuk menghapus semua data.

install windows 7 usb
Ini tidak akan lama untuk format dan menyalin dari file untuk mengambil tempat karena menggunakan USB 2.0 yang memungkinkan untuk transfer file lebih cepat.

install windows 7 usb
Anda akan tahu bahwa USB drive bootable telah dibuat ketika Anda mendapatkan pesan konfirmasi yang ditunjukkan di atas. Perangkat USB Bootable hanya akan bekerja jika Anda telah memilih Boot dari pilihan USB pada saat startup. Harap ingat dengan aman menghapus perangkat USB Anda setelah perangkat USB telah dibuat.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

tes :2thumbup

mastokkenari mengatakan...

info bagus nih kang Fajar,.... tp krn bhs indo sy msh blm bagus, jadinya agak bingung sy baca artikel ini...

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version