Cara Manual Hidden IP address

selamat sore kawan, kali ini saya akan berbagi tentang cara manual hidden ip address. sebetulnya ada visitor yang meminta agar saya membuatkan cara  hidden ip karena saya sedang tidak sibuk iya saya buatkan artikelnya . . . :-). disini saya menggunakan Internet Explorer 7 kenapa harus Internet Explorer ? kerena saya menngunakan IE7 . . . ok langsung aja yuks kita mulai pembahasannya . . .



Pilih proxy


sudah lihat gambar di atas kan . . . iya pertama anda harus mencari proxy baru untuk mengganti proxy lama anda ( maaf saya tidak menyertakan daftar proxy mungkin anda bisa mencarinya di mbah google ). setelah itu catat baik-baik proxy yang hendak anda gunakan. ok masuk ke tahap selanjutnya . . .
  1. Buka Internet Explorer 7.x
  2. Pergi ke Tools -> Internet Options:
    Pergi ke Tools -> Internet Options
  3. Pilih tab Connections dan tekan tombol LAN Settings: Koneksi dan LAN Settings
  4. Dalam Local Area Network (LAN) Settings, centang Gunakan server proxy untuk LAN Anda:
    LAN Settings
  5. Pada jendela yang sama mengisi Alamat dan Port diambil dari daftar proxy di atas (misalnya 212 4 .14.145:. 80 di mana alamat IP dari proxy 212.4.14.145 dengan port 80):
    Isi info proxy yang
  6. Tekan Ok dan kemudian Ok lagi dan Anda selesai. 



wah ribet iya cara nya . . . sebenarnya ada cara mudahnya kawan yaitu dengan menggunakan tools seperti : NotMyIP, Super Hide IP, Hide IP dan masih banyak lagi . . .

SEMOGA BERMANFAAT KAWAN . . .

7 komentar:

BLOGCUNAYZ mengatakan...

wah kren pake cara manual,selama ini yang saya tau cuma pake software,trimakasih sobat untuk ilmunya

Kumpulan Artikel mengatakan...

thanks kawan atas komentarnya . . .

kalau bisa jangan pakai tools kawan nanti kalau ada apa - apa nggak ngerti . . .

arul mengatakan...

thanks infonya kawan....

http://jobfair-online.blogspot.com mengatakan...

Wah bermanfaat banget infonya

Anak Rantau mengatakan...

wah mantep nuh, klo pk ip luar kayane selancar jd lbh aman gan, terus terang ane sering berselancar ke home page luar, buat cari tutor blog yg blm pasaran di rancah blogger indo. hehehehe.
makasih dah berkunjung ke blog ane gan n jgn lupa or bosen wat berkunjung lg, tak tunggu gan.

Unknown mengatakan...

nice info ga .. FollBacknya di tunggu gan ..
thanks before :)

KangFarhan mengatakan...

mak nyusss inponya...bensin diamankan dulu ahhhh

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version