Download MikroTik 3.30 + license level 6

        selamat pagi kawan, apa kabarnya nih ?? wah sudah lama sekali saya tidak menulis lagi, di karenakan kesibukan offline yang membuat saya jarang menulis serta membalas kunjungan kawan-kawan semua. ok kali ini saya membagikan mikrotik gratis untuk anda semua, kalau bisa segera di download iya nanti takutnya akun 4shared saya mumpung belum di delete filenya . . . ^_^

        sebelumnya sudah tahu belum apa itu mikrotik ? ok deh saya akan menjelaskannya terlebih dahulu untuk anda. mikrotik adalah sistem operasi dan perangkat lunak yang dapat digunakan untuk menjadikan komputer manjadi router network yang handal, mencakup berbagai fitur yang dibuat untuk ip network dan jaringan wireless, cocok digunakan oleh ISP dan provider hotspot. 

sekarang saya akan menjelaskan cara cracknya, sebenarnya di dalam file sudah ada tapi buat memperpanjang postingan saya share kembali. 

1. Install MikroTik 3.30 terkecuali mpls-test, routing-test, dan xen sampai selesai.
2. Booting komputer dengan linux livecd-gentoo.

  - setelah booting selesai ketik ./keyrun dev=/dev/hda id=HU6I-XPT
  - tunggu sampe proses generate selesai.

3. Matikan komputer.
4. Hidupkan komputer dan booting MikroTik (isikan ip address pada mikrotik untuk remote).
5. Buka Winbox dan remote ke  mikrotik, System -> license -> Import key  ->  pilih file HU6I-XPT.key  dan kemudian restart Mikrotik
6. Akhirnya crack MikroTik versi 3.30 selesai. (lihat system->license)

       sekarang sudah paham kan ??? nah jangan kelamaan lagi keburu filenya di delete langsung aja dah download disini . . .

8 komentar:

enonovan44 mengatakan...

Wahhh Boleh juga Ne gan , Infonya ,,
thx ya

mastokkenari mengatakan...

infonya bagus juga, kang Fajar... tp kenapa account 4share nya mo didelet ?...

Kumpulan Artikel mengatakan...

@mastokkenari : bukan saya yang delete kang tapi dari 4sharednya banyak teman-teman ane yang akun 4sharednya di delete. iya jaga-jaga aja . . .

holwunark mengatakan...

makasih bgt yah gan.....

VENOMIA mengatakan...

bagus nih cpet2 d downlod keburu d delete ma 4share hehe..

SAGITA mengatakan...

Thank gan, saya sangat membutuhkan mikrotik ini , ijin sedot ya !

Hendri Prastio Kurniawan mengatakan...

mantap infonya sob..menambah wawasan,..

B'art mengatakan...

Sukses buat blog nya mas,,,,info yang bermanfaat,,,,,

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version