Suatu Cara Mudah Membuat Komputer Anda Cepat

Komputer yang besar ketika mereka berjalan cepat, tapi begitu mereka mulai berjalan lambat, ini adalah cerita yang berbeda. Mereka menjadi menjengkelkan dan membuat frustrasi, mencegah Anda bisa melakukan bahkan yang paling sederhana tugas. Tapi untungnya, ada cara sederhana untuk membuatnya lebih cepat!

Ada dua cara Anda dapat membersihkan registri Anda jika komputer Anda berjalan lambat. Yang pertama adalah secara manual. Ini mengharuskan anda untuk memulai registry editor dan menghapus entri yang tidak valid. Kecuali Anda tahu persis apa yang Anda lakukan metode manual ini tidak dianjurkan. Menghapus entri memulas dapat menghapus terinstal perangkat keras dan dalam kasus terburuk meninggalkan komputer Anda tidak dapat memulai metode lain windows.The cepat dan tidak memerlukan pengetahuan komputer sama sekali. Anda dapat menjalankan registry scan yang akan muncul suatu kesalahan atau spyware bersembunyi di registri Anda dan kemudian Anda bisa membersihkannya. Di menit. Bersih registri yang baik tidak hanya menghapus entri yang tidak valid dan berbahaya dari registri tapi akan menghapus file yang terkait juga.

Ini sebenarnya adalah penyebab terbesar komputer lambat, dan sangat mudah untuk memperbaikinya. Anda hanya perlu menggunakan alat yang dinamakan 'bersih registry' untuk memindai melalui registri Anda dan memperbaiki semua file registry yang korup di sana. Alat-alat ini pada dasarnya memindai melalui setiap file registri di sistem anda, dan memperbaiki apapun yang yang ditemukan rusak. Hal ini memungkinkan komputer Anda untuk membaca file yang dibutuhkan, saat dibutuhkan mereka ... mempercepat itu langsung. Menggunakan registry cleaner untuk mempercepat PC Anda benar-benar salah satu cara termudah dan terbaik untuk membuat komputer anda dengan cepat lagi.

untuk softwarenya dapat download disini.

By: zj24312011

5 komentar:

BloG Eke mengatakan...

mana softwarenya bro???
jgn lupa kunjung and follow back blogku ya
http://journal-fictionx.blogspot.com

Unknown mengatakan...

hay Lam knl!
jgn lupa singgah yah..

admin mengatakan...

numpan gabung mas.... tingkatin back link.. pke sofware apaan yah..??

sibersensasi mengatakan...

mantap tipsnya..

Kumpulan Artikel mengatakan...

untuk softwarenya sudah ada tinggal di download aja gan. . . ( ada di bawah postingan )

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version