BlackBerry App World

BlackBerry App World pasti pengajuan perangkat lunak pendukung dan tambahan perangkat lunak melalui Investigasi Dalam Gerakan (RIM) berkenaan dengan kebanyakan ponsel Blackberry produk. mendukung A menawarkan Blackberry pelanggan ponsel dengan memiliki suasana dalam rangka untuk mencari, memperoleh, dan tambahan merevisi program pihak ketiga. mendukung A melanjutkan untuk pergi bertahan 04 1, '09.

BlackBerry App Sejarah Dunia
Setelah Oktober, 2001 08, EDGE diperkenalkan pada telepon seluler Blackberry Pencipta Rapat bagaimana organisasi bisa membuka toko kartu kredit applicatoin untuk produk-nya. Sudah tambahan diperkenalkan bagaimana toko tersebut telah direncanakan untuk menjadi membuka dalam 03 '09, dan tambahan bekerja bersama dengan penyedia PayPal. Setelah Bulan sembilan belas Januari, '09, EDGE mulai mengambil distribusi yang terkait dengan program melalui desainer.

03 Setelah empat, '09, EDGE secara resmi disebut toko "Aplikasi BlackBerry World" (sebelumnya dikenal sebagai telepon seluler Blackberry Perangkat Lunak Tampak muka toko). Sudah tambahan diverifikasi bagaimana mendukung pada awalnya tidak akan dapat diakses sehubungan dengan komputer desktop, untuk mendukung daftar berbasis web akan diperoleh melalui produk non-BlackBerry.

Setelah 04,, 1 '09 dari tampilan industri CTIA's, EDGE diperkenalkan yang Aplikasi Globe memilih untuk pergi tinggal.

Dalam telepon seluler Blackberry didukung Cellular Bisnis Simposium (WES), itu telah diperkenalkan yang biasanya 1 aplikasi miliaran telah menjadi turun dimuat setiap hari.

Setelah sembilan belas Juli, 2010, BlackBerry App World dua. 0 diluncurkan. Ini merek tertentu edisi baru yang diluncurkan ponsel Blackberry IDENTITAS - hanya satu indikasi, account program Anda dapat menggunakan kedua pelanggan Blackberry pada ponsel dan juga BlackBerry App World toko komputer desktop. Seiring dengan IDENTITAS telepon seluler Blackberry, BlackBerry App World dua. 0 tambahan meluncurkan kartu kredit segera pengisian dan perusahaan pengisian tambahan berkenaan dengan AT & T Selular pelanggan berry hitam.

Setelah 3 Desember 2010, Penyidikan dalam Gerakan diperkenalkan yang setiap hari telah men-download dua aplikasi miliaran setiap hari.

Google Maps Mobile blackberry apps

Sepertinya pemberian akan mendapatkan jauh lebih baik dan juga jauh lebih baik terus menerus, hanya karena kita telah melihat dengan menggunakan Street Lihatlah, untuk melihat gambar yang sering diperbarui besar di jalan yang Anda cari. Itu cocok untuk berurusan dengan keras-ke-menavigasi persimpangan dan juga tempat-tempat tidak jelas.
grafik sendiri mereka program perangkat lunak dapat diperoleh benar-benar bebas tentang Blackberry ponsel ponsel klien. Bersama dengan fungsi grafik dasar, ia menawarkan kesempatan untuk melanjutkan dan juga menyesuaikan jalur, yang akan membantu Anda berpikir tentang jalan terbaik untuk kebutuhan anda. Selain itu, menawarkan pengunjung situs real-time tambahan, untuk mendapatkan tepat di mana Anda sedang menuju lokasi dekat dijejalkan ke atas.


By: mazag

2 komentar:

Anonymous mengatakan...

cm bisa nyimak doank nih gan !!,
:D

Heru Prayogo mengatakan...

Silahkan berkomentar juga disini ya Gadget murah meriah:thanx:

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version