Cara membuka semua format file di komputer Anda

Mungkin Anda telah menerima sebuah file yang Anda sudah tidak dapat membuka? Mungkin itu file or.tgz aneh. Ppt. Mungkin itu a.flv format file. Tidak peduli apa yang ekstensi pasti mungkin ketidaknyamanan dalam leher untuk mengorek apa program Anda harus membuka file tersebut. Umumnya Windows memiliki software yang memadai untuk membuka file atau mayoritas minimal pratayang mereka. Namun, ketika Anda menghadapi beberapa hal yang Anda tidak bisa terbuka, Anda harus mengidentifikasi dan memperoleh perangkat lunak yang diperlukan untuk membukanya.

Anda menerima file melalui e mail dari berbagai sumber yang berbeda. Atau mungkin seseorang mengirim disk Compact atau tongkat Usb dengan informasi tentang itu. Penyebaran file mungkin mudah, tapi meluncurkan mereka sering saja tidak. 1 Anda harus memilih melalui daftar besar aplikasi layak yang akan digunakan untuk membuka, tapi bahkan di acara Anda tahu mana yang harus memutuskan, asosiasi file mungkin dapat campur aduk.

Menghilangkan file tersebut dapat menjadi strategi yang besar - dalam kasus Anda menerimanya dari orang asing atau menduga bahwa itu benar-benar kemungkinan besar berbahaya. 1, Anda akan harus menggunakan penilaian Anda sejauh terlepas dari apakah file tersebut sah. Sebagai contoh, apakah pengirim panggilan Anda terlebih dahulu memberitahu Anda untuk dapat mencari file penting? Dalam hal ini, maka file tersebut mungkin aman. Di sisi lain, apakah Anda tahu siapa yang mengirimkan file? Apakah teks yang terkait tampak masuk akal? Dalam hal anda tidak mengharapkan file dan jika pesan yang generik, lampiran itu bisa berbahaya. Bahkan lampiran dari teman-teman baik yang berarti dapat berbahaya seperti program lucu mereka telah ditemukan di internet. Jika ragu, hapus.

Pilihan berikutnya adalah pengirim email kembali dan menanyakan mereka jika mereka bisa kirim dalam berbagai format. Tapi apa jika anda tidak ingin pengirim lain? Baik, Anda bisa mencoba untuk mengungkap sebuah perpustakaan ekstensi file dengan melakukan sedikit riset sendiri. Tapi ini mungkin menjadi sakit nyata karena bisa sangat memakan waktu. Dan terlebih lagi, yang menyatakan bahwa Anda tahu apa yang Anda mungkin cari? Aku tidak tahu tentang Anda, namun ketika saya melihat banyak huruf aneh dan nomor dalam sebuah ekstensi file, saya bingung! Saya akan membayangkan kebanyakan pria lain dan wanita juga.

taruhan terbesar Anda akan menggunakan atas converter file web bahwa komputer Anda sekarang akan mampu menangani. Ini akan mengkombinasikan informasi yang Anda terima dari sebuah perpustakaan memiliki ekstensi file database yang menunjukkan Anda bagaimana Anda harus spesifik bagaimana Anda harus membuka file. Program semacam ini perangkat lunak akan menampilkan file program mana keinginan, dan juga di mana Anda akan memiliki kemampuan untuk menemukannya.

menyembuhkan Berkas mengambil keluar kekecewaan menangani file yang tidak diketahui dan ekstensi file membingungkan! Software ini unik secara menyeluruh akan mengevaluasi file Anda dan pastikan Anda akan menemukan perangkat lunak yang diperlukan untuk menangani semua jenis file Anda. Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut, baca review filecure di sini.


By: magicarticle

1 komentar:

Eel Pecidasase mengatakan...

Salam Bloger!
kalo untuk file Zip gimana tu Brow?
Seringkali ketika ane mendownload Video, terkendala pada jenis file nya yaitu zip..sehingga bila video tsbt di download tdk bisa di buka,sebenarnya seh bukan tidak bisa di buka ya tapi masih blom menemukan cara membuka file zip tsbt.
Salam bloger ya.
mari menjalin Silturahmi antara sesama bloger senusantara,,,

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version