Desain Website untuk Usaha Kecil

website bisnis kecil Anda harus membuat kesan pertama yang positif pada pengunjung. Anda perlu memastikan bahwa website Anda adalah cukup kuat untuk merebut perhatian dari pengunjung dan menyampaikan pesan dari organisasi Anda untuk pemirsa yang ditargetkan. Sedangkan grafis adalah bagian yang sangat vital dari sebuah desain website, komunikasi dari pesan business € ™ tidak boleh diabaikan. Berikut adalah beberapa fitur yang situs web usaha kecil harus memiliki:

Membuat bisnis Anda jelas kepada pengunjung : Pengunjung terikat untuk bangkit kembali jika beranda situs web Anda tidak membuat jelas apa tujuan dari situs ini. homepage perlu berkomunikasi Anda companyâ € ™ s image dalam bahasa sederhana mungkin, seperti agar tidak â € ~ dapat membantu Anda terhubung dan berbagi dengan orang-orang di lifeâ Anda € ™.

Membuat website mudah digunakan : Dalam kasus usaha kecil seseorang sedang mencoba untuk membangun sesuatu dari awal. Jadi usaha ini harus dihadiri oleh energi kreatif dan waras. ribut-ribut yang tidak perlu atas menciptakan efek khusus dapat membatalkan upaya keseluruhan. Pengalaman pengguna harus diberikan sangat penting sehingga situs harus user-friendly dalam hal navigasi, halaman harus cepat untuk memuat dan teks mudah dibaca.

Search Engine optimasi : Jika situs Anda tidak ramah mesin pencari, Anda sedang menjalankan risiko kehilangan pengunjung potensial. Karena bisnis ini sangat kecil, menyewa sebuah perusahaan konsultan SEO atau mungkin sulit, memang.

Berikan merek Anda jiwa : website perusahaan umum yang penuh dengan jargon resmi, desain generik dan data statis dan sebagai akibatnya mereka merasa hambar dan berjiwa. Hal ini sangat penting untuk memahami bahwa Anda tidak hanya menjual produk dan jasa namun juga mempengaruhi budaya konsumen dan tren dalam cara. Selain itu, merek Anda akan menciptakan jaringan bersama di antara klien Anda. Meskipun kedengarannya sedikit peregangan tapi itu benar. Jadi membuat merek Anda unik. Gunakan bahasa yang jelas dan biarkan pengunjung terhubung dengan Anda dan orang lain.

Memanfaatkan pasar ponsel : Anehnya, industri smartphone sedang booming dan diharapkan untuk melakukannya di masa depan. Jadi uang tunai di media baru ini dan mempertimbangkan merancang situs web Anda dengan cara yang antarmuka smartphone mendukungnya. Jadi, sangat penting untuk memantau metrik situs untuk menambah jumlah lalu lintas.

pelacakan Lalu Lintas dan analisis site : Membuat tujuan bisnis Anda jelas kepada diri sendiri diragukan lagi penting, tapi setelah itu ditayangkan, bahkan lebih diperlukan untuk mengevaluasi kinerja situs Anda dan menjelajahi pengunjung-tren. Untuk itu, alat analisis situs web harus digunakan. Tapi karena anggaran kecil Anda, Anda dapat mempertimbangkan menggunakan Google Analytics gratis. Consulting laporan mingguan, Anda bisa Anda dapat mengambil keputusan yang berarti untuk mempercepat bisnis Anda.

Jadi, Anda dapat menarik pengunjung Anda sekaligus atau tidak pernah. Untuk memberikan merek Anda citra perusahaan yang berbeda, cobalah untuk menjadi diri sendiri dan menggunakan bahasa yang mudah dan sederhana dan menghindari penggunaan gambar besar.


source : www.quality-web-solutions.com

2 komentar:

Agus Salim mengatakan...

Belum ada yang komentar, semoga tetap semangat berbagi.

Unknown mengatakan...

Berbagi komentar di sini masih kosong ?

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version