Firefox berjalan lambat

Banyak orang lebih suka menggunakan Firefox sebagai web browser utama mereka. Salah satu masalah terbesar orang menemukan adalah bahwa hal itu mulai berjalan lambat atau crash ketika mereka menggunakannya. Ada beberapa alasan untuk ini dan beberapa dari mereka yang turun ti pembajakan perangkat lunak berbahaya komputer Anda. Berikut adalah bagaimana Anda dapat memperbaiki masalah ini sendiri dan membuat komputer anda berjalan lebih aman dan lebih cepat.

# 1 saat Anda menggunakan browser Anda lebih sering Anda mulai menginstal add ons untuk berbagai hal. Beberapa dapat memperlambat Firefox secara dramatis seperti dapat memasang terlalu banyak. Untuk mengetahui apakah ini merupakan penyebab dari masalah terbuka browser Firefox dan pergi ke menu tools. Dari sana pergi ke add ons dan menonaktifkan semua dari mereka. Jika browser sekarang lebih cepat memungkinkan mereka satu per satu waktu untuk melihat mana yang menyebabkan masalah atau jika itu adalah kombinasi dari semua itu.

# 2 atas file sementara waktu dan file sampah mulai membangun dalam folder yang digunakan oleh hasil Firefox.The itu melambat dan Anda mulai bertanya mengapa Firefox berjalan lambat. Cari folder berikut dan membersihkan isinya.

C: \ Documents and Settings Setting \ user \ Local \ Sejarah
C: \ Documents and Settings \ user \ \ Local Settings \ Temporary Internet Files
C: \ Documents and Settings \ user \ My Recent Documents
C: \ Documents and Settings \ user \ Temp

Mana pengguna adalah nama pengguna Anda. Jika Anda tidak dapat melihat folder itu karena mereka tersembunyi. Untuk menampilkan mereka melakukan hal berikut. Pergi untuk memulai pada menu jendela, lalu menjalankan dan ketik explorer dan tekan ok.
Setelah kotak explorer membuka pergi ke menu tools dan kemudian ke pilihan folder dan kemudian melihat. Mana dikatakan file tersembunyi dan klik folder pada file dan folder tersembunyi acara dan pilih ok. Folder di atas sekarang akan terlihat.

# 3 Jika Anda menggunakan windows vista atau windows 7 memastikan fastfetch yang diaktifkan. Ini diaktifkan secara default dan satu-satunya cara Anda untuk mengaktifkan itu adalah jika entri registri secara manual diubah untuk menonaktifkannya.

# 4 Jika Anda masih menemukan Firefox berjalan lambat setelah melalui langkah-langkah dan jendela tiba-tiba melambat dan juga ada kemungkinan malware menyebabkan masalah atau file korupsi.



By: Brad Armstrong

1 komentar:

Alifia mengatakan...

Artikel yang menarik sob. Sekedar berbagi, ada beberapa add-ons yang mungkin dapat menyebabkan Mozilla menjadi lebih lamban adalah ketika kita misalnya mengaktifkan addons convert dan download contohnya video-help buat download .flv addons ini ternyata memakan banyak resource memori dan kadang membuat crash mozilla, kadang juga jika dicek di taskmanager terlihat mozilla RAKUS Memori.

Cara nomor 1 adalah yg terbaik untuk dilakukan untuk contoh kasus saya diatas.

Cara yg cukup mujarab adalah dgn uninstall dan re-install Mozilla yg baru. :)

Salam hangat bro,
Salam
TambelanBlog

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version