Cara Uninstall Win 7 Smart Security 2010

Win 7 Smart Security 2010 adalah penipuan anti-spyware program yang dirancang dengan motif untuk merusak sumber daya sistem Anda. Win 7 Smart Security 2010 adalah jenis lain dari anak nakal cyber dikembangkan oleh hacker untuk melakukan akses remote ke komputer dikompromikan. Menang 7 Smart Security 2010, sistem aplikasi keamanan palsu, memiliki karakteristik serupa sebagai perangkat lunak jahat banyak lainnya. Win 7 Smart Security 2010 pretends sistem itu sendiri sebagai alat yang sah dan klaim untuk membuat sistem anda aman dan aman dengan menghapus seluruh malware. Namun sebenarnya Win 7 Smart Security 2010 adalah sistem aplikasi keamanan palsu yang memiliki kinerja buruk dan tidak mampu menghapus semua jenis virus dari sistem anda. Sebaliknya, Win 7 Smart Security 2010 menginstal spyware tambahan ke komputer Anda. Jadi, menghapus Win 7 Smart Security 2010 secepat mungkin untuk melindungi komputer Anda dari virus.



Umumnya Win 7 Smart Security 2010 menyerang sistem Anda melalui Trojan. Secara otomatis memasuki sistem Anda ketika Anda mengunjungi situs berbahaya atau melakukan download terinfeksi seperti musik, video, game, software dll Setelah Anda memasukkan sistem Win 7 Smart Security 2010 mulai menampilkan pop-up terus menerus mengganggu dan peringatan menunjukkan kegagalan hard drive, memori kesalahan dan virus.



Namun dalam kenyataannya semua pesan error dan Win virus 7 Smart Security 2010 menampilkan yang benar-benar palsu dan masalah itu sendiri adalah aplikasi ini palsu. Win 7 Smart Security 2010 cheats pengguna bersalah dengan menggunakan jenis seperti itu taktik melawan hukum sehingga Anda yakin bahwa sistem Anda terinfeksi dan membayar untuk Win 7 Smart Security 2010 untuk menyingkirkan ancaman. Tetapi tidak pernah buang uang Anda di atasnya dan segera menghapus Win 7 Smart Security 2010.



Dampak Berbahaya Win 7 Keamanan Smart 2010



Menang 7 Smart Security 2010 menciptakan file sampah banyak dan pintas di lokasi yang berbeda dari PC Anda dan memodifikasi Windows Registry dengan menciptakan entri terinfeksi. Menang 7 Smart Security 2010 menurunkan kinerja sistem Anda dengan menurunkan kecepatannya. Anda tidak dapat menjalankan program sistem penting karena berhenti dengan pesan error seperti "Aplikasi tidak dapat dijalankan". Menang 7 Smart Security 2010 menonaktifkan aplikasi antivirus ada di sistem Anda. Selain ini, Win 7 Smart Security 2010 juga akan mengarahkan ulang browser web Anda dan mengirim riwayat browsing ke server remote. Dengan bantuan keylogger itu pilfers data rahasia Anda. Jadi, jika Anda ingin menjaga PC Anda dilindungi menghapus Win 7 Smart Security 2010 segera setelah deteksi.

Win  7 Smart Security 2010 Panduan Removal



Jika Anda ingin menghapus aplikasi anti-spyware nakal maka anda harus mengikuti langkah yang disebutkan di bawah ini:



1. Buka Task Manager dan berhenti Win 7 Smart Security 2010 proses eksekusi

2. Hapus registri tombol dan entri dengan bantuan Windows Registry Editor

3. Hapus Win 7 Smart Security 2010 file dan folder dari seluruh PC



Kadang-kadang di atas berhenti manual removal gagal untuk menghapus semua jejak Win 7 Smart Security 2010 yang sekaligus merusak sistem anda. Manual Win 7 Smart Security 2010 langkah penghapusan juga berbahaya sebagai kesalahan kecil menyebabkan hilangnya severs data. Jadi, sangat dianjurkan untuk menggunakan perangkat lunak anti-spyware Anda untuk sepenuhnya menghapus Win 7 Smart Security 2010 dari komputer Anda.



Fitur malware program removal

Jika antivirus Anda tidak dapat menghapus Win 7 Smart Security 2010 bahkan ketika Anda masuk ke Safe Mode, Anda harus segera melengkapi komputer Anda dengan PC Safe Doctor yang terbukti dapat menghapus Win 7 Smart Security 2010 secara otomatis. Mulai online scan gratis sesegera mungkin atau Win 7 Smart Security 2010 benar-benar akan menghancurkan sistem anda.

ANDA DAPAT DOWNLOAD PC Safe Doctor DISINI


By: John

8 komentar:

NuSaNa NoSa 91 mengatakan...

baru tau.. thanx atas informasi ni.. sangat berguna~ ^_^

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

saya masih pakai win XP sob, tapi makasih sudah berbagi. Salam

Deny mengatakan...

Selama ini aku pake win xp.
Ini win 7 smart security tampilannya kayak apa ya sob?

Pengelana Jagat mengatakan...

thank sob atas infonya dan sangat bermanfaat.... memang banyak anvir2 palsu yang berkeliran jadi waspadalah waspadalah...

Adrian mengatakan...

nice post sobat.tpi saya masih pake xp sih..tapi thanks ya dah sharing.jangan lupa jga komen balik di blogku ya

Kumpulan Artikel mengatakan...

@deny : tampilan win 7 smart security disini aja kawan . . . http://static1.malwarehelporg.netdna-cdn.com/blog/wp-content/uploads/2010/03/win-7-smart-security-2010-scareware.png

KameraFoto mengatakan...

wah penipu... ==a
ane lum pernah make win7 jd gag tau,.hehe,..

Obat Sakit 2011 mengatakan...

trims gan
akan dicoba nanti

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version