ESET Smart Security 5 Beta

ESET Smart Security perlindungan Anda yang paling efektif terhadap volume besar hari ini ancaman Internet dan keamanan dari web atau email.
ESET Smart Security 4 menjaga PC Anda aman dengan proaktif deteksi canggih yang blok paling dikenal dan belum ditemukan jam ancaman atau hari lebih cepat dari teknologi keamanan Internet lainnya

Manfaat Kunci :

Dibangun pada antivirus NOD32 pemenang penghargaan dan mesin antispyware, ESET Smart Security berhenti ancaman paling baru secara proaktif, jauh sebelum vendor lainnya telah mengeluarkan tanda tangan, Anda memaksimalkan pertahanan terhadap ancaman baru dan tidak dikenal.

  •  Antispam Terpadu dan firewall pribadi membuat kehidupan online Anda yang aman dan membersihkan lalu  lintas internet dan email, bahkan ketika itu SSL terenkripsi.
  •  Berhenti ancaman dari masuk melalui perangkat removable sehingga Anda dapat berbagi file dengan keyakinan
  • Integrated SysInspector dan sistem menyederhanakan SysRescue diagnosis dan pemulihan
  • Pertahanan diri mencegah malware dari menurunkan tingkat perlindungan Anda
  • Tiny signature update terjadi discretely yang diperlukan dan tidak akan rawa bawah sistem anda

Fitur :

Smarter Scanner - Ancaman tidak selalu masuk dalam cara yang Anda harapkan. ESET Smart Security memeriksa saluran komunikasi SSL-dienkripsi seperti HTTPS dan POP3S, dan cerdas scan file terkompresi untuk menemukan ancaman bahwa produk-produk lain yang terlewatkan. ESET Smart Fitur Optimasi membuat file pemindaian lebih cepat dari sebelumnya.

Firewall hemat waktu - Baru Belajar Mode menghemat waktu dengan secara otomatis menciptakan aturan-aturan firewall dengan mengamati bagaimana pengguna akhir menggunakan jaringan, sambil menawarkan mode firewall canggih untuk power user. Pasangan disesuaikan profil firewall dengan zona jaringan terpercaya dan memiliki aturan firewall yang tepat diterapkan secara otomatis berdasarkan keberadaan jaringan yang terdeteksi .*

Trusted Zone Otentikasi - Mengidentifikasi dipercaya zona jaringan dengan konfigurasi jaringan (kombinasi dikonfigurasi dari host / DNS / DHCP server IP address, SSID nirkabel, koneksi profil, dll) atau aman otentikasi ke jaringan menggunakan ESET Otentikasi Server .*

Upgrade Antispam - ESET Smart Security sekarang menangani spam yang menjengkelkan dengan yang lebih kecil, lebih cepat, dan bahkan lebih efektif filter spam.

Removable Media Keamanan - Ancaman bisa masuk PC Anda dari removable media seperti USB thumb drive. Untuk media diri berjalan, ESET Smart Security scan autorun.inf dan file yang terkait saat media dimasukkan, selain pemindaian file apa saja di perangkat removable ketika diakses, atau selama penuh-scan dari media.

System Tools - ESET SysInspector dan SysRescue ESET menyederhanakan mendiagnosis dan membersihkan sistem yang terinfeksi dengan memungkinkan scan dalam sistem proses untuk menemukan ancaman tersembunyi, dan membuat bootable rescue CD / DVD atau USB drive untuk membantu Anda memperbaiki komputer yang terinfeksi.

Bela Diri - ESET Smart Security telah built-in teknologi untuk mencegah perangkat lunak berbahaya dari kerusakan atau nonaktifkan, sehingga Anda dapat yakin sistem anda selalu dilindungi.

ESET Smart Security memiliki kecepatan keamanan, banyak dan upgrade kegunaan seperti:

  • Energi-menyeruput modus baterai memperpanjang hidup baterai laptop tanpa mengorbankan keamanan
  • Advanced layar Status Perlindungan memberitahu Anda tentang pendeteksian ancaman
  • Informasi pop-up yang tersembunyi ketika menjalankan aplikasi layar penuh seperti permainan, pemutar video atau presentasi
  • Perlindungan Password mencegah ESET Smart Security dari yang dihapus oleh orang asing
  • Antarmuka baru dan keyboard pintas menyederhanakan penggunaan bagi pengguna tunanetra

Bagi yang belum memiliki softwarenya silahkan download dibawah ini :



source by : http://srcweb.net/

3 komentar:

Difan mengatakan...

Salam.. Met siang bro.. Wah gaptek ni bro, klu uda mengenai PC, slm ini browsing n bikin blog cm via HP.. Met aktifitas aja bro.. Salam sukses..

edinesia mengatakan...

wah versi 5 udah mau keluar ya, padahal ane masih pake yang versi 4

mari saling bertukar komentar ya gan

bensap mengatakan...

mantaaap

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version