Google Webmaster Tools

Google Webmaster Tools membantu Anda memberikan semua peralatan dan informasi yang Anda perlu tahu bagaimana bekerja mesin pencarian.

* Google Account: Untuk mulai menggunakan Webmaster Tools pertama anda harus memiliki account Google, yang harus Anda atau Anda sudah tunawisma sepanjang waktu. Kemudian, Anda dapat mulai mengakses garasi ini berguna di Google Maps Situs dan memasuki URL.

* Verifikasi Kepemilikan: Pertama, Anda harus memverifikasi Anda memiliki mobil yang Anda sudah membawa ... eh, maksudku website. Hal ini dapat dilakukan dalam beberapa cara seperti meng-upload file HTML kosong atau dengan menyisipkan tag META ke dalam situs Anda's Head. Hal ini untuk Google, bukan mesin mereka, untuk memastikan bahwa Anda adalah pemilik website.

* Profil Akses: Sekarang kepemilikan sebuah website yang telah diverifikasi, Anda dapat mengakses profil dari halaman Web Anda. Halaman pertama yang terbuka adalah layar gambaran dan itu menunjukkan sebagian besar menampilkan informasi dan link ke berbagai perangkat di garasi.

* Diagnostik: Alat pertama adalah alat Diagnostik. Alat ini menunjukkan kesalahan yang Googlebot (software yang digunakan oleh Google untuk menjelajah situs web) mungkin pernah mengalami ketika sedang merangkak website Anda. Ini juga akan memasukan halaman dikecualikan dari file robot.txt. File robot.txt menunjukkan ke halaman mana laba-laba itu diperbolehkan untuk mengunjungi dan yang tidak, kecuali ingin menjadi menginjak-injak. laba-laba adalah istilah umum untuk merangkak perangkat lunak. Laporan-laporan ini sangat membantu untuk webmaster karena mereka kemudian dapat menghapus kesalahan sehingga pencarian Google lebih cepat dan halus di masa depan.

* Laporan: Kemudian ada alat yang membantu Anda dengan memberikan laporan-laporan statistik berguna.
1. Satu laporan adalah Top Search Query. Ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana orang yang mendapatkan ke situs Anda. Ini akan menunjukkan posisi di mana halaman Anda ditampilkan dalam hasil. Ini akan memberi Anda gambaran di mana lalu lintas di situs Anda adalah berasal dari dan akan membantu Anda lebih fokus pada halaman yang menghasilkan lalu lintas paling.
2. Laporan Googlebot juga membantu dalam hal ini. Ini akan memberitahu Anda kata kunci di website Anda, jangkar teks, link inbound dan kepadatan memerintahkan konten website Anda.
3. Berikutnya adalah laporan stat Crawl. Ini adalah kurang dari laporan merangkak aktual dan lebih dari nilai Page Rank. Meskipun tampak hasil mengecewakan (yang mereka seharusnya, maksud saya datang pada Anda adalah bukan satu-satunya di web!) Tetapi mereka sebenarnya berguna. Anda lihat, output merangkak bulanan dan diperbarui sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mengukur seberapa kampanye link yang berbuah tunggal bangunan telah.
4. Indeks statistik memberikan laporan sesuai dengan operator di Google, seperti situs, link, info, terkait Et sebagainya.

* Pelanggan statistik membantu Anda jika Anda menggunakan feed Google sistem manajemen. Alat ini tidak benar-benar buruk, tapi masih dari pemula dan membutuhkan sedikit pelatihan.

* Links Tool: Tool Link akan membantu Anda menentukan popularitas internal dan eksternal link. Ini benar-benar berguna jika anda ingin memaksa popularitas bidang tertentu dari situs Anda atau jika Anda ingin memimpin link popularity dari waktu ke waktu.

* Google Sitemaps: Lalu ada apa yang paling penting mereka semua: Peta Situs Google. Saat itu sekitar ini alat yang semua Webmaster Tools Proyek dibangun. Di sini Anda dapat menangani XML Sitemaps situs Anda, yang pada dasarnya panduan Google tentang isi pada website Anda.

* Tools: Dan ganjil, maka ada Tools. Tidak aku tidak bercanda di sini, itu adalah Tools. Di sinilah Anda akan menemukan alat Webmaster Tools ', ini adalah di mana Anda akan mendapatkan hasil maksimal dari Webmaster Tools. Hal ini hanya membingungkan sampai saat Anda benar-benar melihatnya sendiri. Anda akan tahu apa yang saya maksud.

* Robot berkas Teks: Jika Anda tidak terbiasa dengan file robot.txt, meskipun aku menyentuhnya sebentar, itu adalah protokol untuk laba-laba, dalam hal ini Googlebot, untuk menemukan petunjuk yang konten yang mereka dapat mengunjungi dan indeks pada situs Anda . Katakanlah Anda lebih suka gambar mungkin tidak diindeks, atau Anda lebih suka bahwa beberapa bagian dari situs Anda yang tidak umum maka anda dapat menggunakan file ini untuk menginstruksikan laba-laba untuk tidak melakukannya. Alat ini juga membantu Anda untuk memastikan apakah apa yang telah Anda ditulis dalam robot.txt berlaku. Kadang-kadang, perubahan kecil dapat menyebabkan mesin pencari untuk menjatuhkan bagian besar dari website Anda, jadi gunakan alat ini setiap kali Anda melakukan perubahan untuk memastikan tidak ada rutinitas seperti itu.

* Mengelola Situs Verifikasi: The "Kelola Site Verifikasi" bagian yang ada sehingga Anda dapat mengubah metode di mana situs web Anda sudah diverifikasi. Ini juga memungkinkan Anda untuk melindungi situs Anda, jika Anda lebih suka hal itu terjadi. Ini berarti bahwa jika Anda sebelumnya dengan beberapa penyedia SEO lainnya, dan kemudian Anda memutuskan untuk beralih, Google jam tangan punggung Anda untuk melihat apakah pihak lain masih memiliki akses ke informasi Anda. Google akan mengirimkan laporan jika orang lain selain dari diri sendiri memiliki akses.

* Set Crawl Rate: Webmaster Tools juga memungkinkan Anda untuk mengatur nilai crawl situs web Anda, yang merupakan pilihan yang langka. Namun, bagian ini akan memberi Anda gambaran aktivitas Googlebot di website Anda. Banyak orang melihat ini dan pikir percuma. Tapi aha! Tidak, tidak. Anda lihat ketika Anda memulai konten baru atau ketika Anda memulai kampanye link baru, kejadian ini akan menyebabkan lonjakan dalam grafik. Sekarang, lonjakan ini penting, sehingga peninjauan secara teratur. Melalui mereka, Anda dapat mengukur seberapa responsif Google adalah dengan menentukan bagaimana mereka sesuai dengan usaha Anda. Intinya adalah untuk mendapatkan Google untuk mengunjungi lebih sering, permintaan halaman dan berinteraksi lebih dengan Anda. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan konten Anda diindeks dan peringkat sangat cepat di masa mendatang.

* Mengatur Domain yang dipilih: Ini sangat membantu jika Anda bosan melihat domain.com dalam hasil Anda. Alat ini memungkinkan Anda untuk memerintahkan Google untuk menampilkan link sesuai dengan preferensi Anda. Namun, jika tidak mengganggu Anda, baik meninggalkannya.

* Aktifkan Enhanced Gambar: Jika Anda ingin muncul di pencarian Google Images, Aktifkan Enhanced Image Search ada untuk Anda. Tapi hati-hati, ini adalah sedikit permainan dari Google dan banyak orang telah memiliki pengalaman buruk dengan itu. Beberapa telah kehilangan banyak lalu lintas juga. Alat ini pada dasarnya memungkinkan Anda untuk label gambar dalam domain Anda, tetapi alat Labeler ada hubungannya dengan poin, yang agak sedikit, yah ... seharusnya tidak seperti itu. Mungkin, ada sesuatu yang terkait dengan itu yang mungkin muncul di kemudian hari, sehingga Anda lebih baik tetap berada di sisi yang aman. Atau yang lain, baik berjudi dan tidur mulai hari Anda dengan Macbook bawah kepala Anda.

* Hapus URL Tool: Alat ini terakhir membantu Anda menghapus URL yang mungkin menyebabkan masalah dengan penampilan pencarian Anda. Sebagai contoh, Anda bisa menyelesaikan masalah-masalah seperti yang telah memiliki analisis web Anda diindeks. Umum masalah seperti itu. Dengan menggunakan alat ini, Anda dapat menghapus URL dari indeks dan kemudian mengedit file robot.txt anda seperlunya.


source : http://webscopia.com

2 komentar:

ino putro mengatakan...

yo'i gan,, google analitk emg yahuud larinya,,,
fungsinya juga bagus,,

Hotels In Bali mengatakan...

Penting banget nih mengetahui Google Webmaster Tool.. Agar blog/web nya makin oke..hehehe..
Salam kenal

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version