15 Free Apps Untuk iPad

Ini adalah fakta yang dikenal Apps untuk iPad adalah pricier dari aplikasi untuk iPhone. Lebih mudah untuk menemukan aplikasi lebih bebas untuk iPhone daripada bagi iPad. Satu dapat menemukan aplikasi gratis untuk iPad tapi kualitas daun banyak yang harus diinginkan. Untungnya masih ada beberapa aplikasi baik yang tersedia gratis untuk iPad. Kami telah disisir internet untuk mencari beberapa aplikasi iPad terbaik bagi Anda.

1. Kamus untuk iPad
free ipad app dictionary
Kamus merupakan salah satu aplikasi kualitas terbaik untuk iPad. Ini adalah cara yang lebih baik daripada aplikasi Kamus lainnya. Hal ini juga menyediakan akses offline dan memungkinkan untuk akses ke sekitar 2 juta kata dan 90.000 entri tesaurus. Fakta bahwa tidak ada perlu pergi online untuk mencari kata-kata adalah bonus besar meskipun Anda perlu online jika Anda ingin untuk menemukan konten setiap hari, periksa tren kata, lakukan suara untuk mencari teks dan menggunakan fitur audio pengucapan .

2. Evernote (universal)
free ipad app evernote
Evernote adalah catatan benar-benar efisien mengambil aplikasi yang telah membuat gelombang untuk memungkinkan pengguna untuk menyimpan ide-ide dalam bentuk dokumen, gambar dan klip web. Evernote merupakan aplikasi universal dan akan bekerja pada kedua iPad dan iPhone. Dalam pengalaman saya Evernote bekerja lebih baik di iPad seperti yang terlihat baik pada layar besar iPad dan memudahkan untuk melihat semua bahan yang disimpan.

3. Kindle

free ipad apps kindle
App Kindle adalah solusi yang bagus bagi semua orang-orang yang tidak memiliki Unit Kindle. Hal ini disebut sebagai alternatif untuk iBooks Apple. Hal yang besar tentang aplikasi ini adalah bahwa hal itu memberikan Anda akses ke Amazon Kindle Store. The eBook download dari Store Kindle juga dapat dibaca pada PC, Mac, iPhone, iPad dan bahkan Kindle Anda Reader. Satu-satunya adalah bahwa Anda harus log on dengan account yang sama Anda membeli buku dengan. Salah satu manfaat lebih banyak menggunakan Amazon Kindle Store adalah bahwa seseorang dapat memilih dari pilihan lebih dari 950.000 buku sehingga Anda tidak bisa salah dengan Kindle.

4. Epicurious
free ipad app epicurious food
Saya menemukan aplikasi Epicurious untuk iPad yang akan sangat berguna. Ada sesuatu yang begitu besar tentang aplikasi ini yang saya air liur setiap kali saya mencari resep melalui ini App Cookbook digital. Hal ini seperti membaca sebuah buku masak besar yang akan dapat hadir setiap resep Anda mencari (atau resep di database-nya). Ini memberikan Anda akses ke sebuah perpustakaan besar resep dan juga membantu Anda mempersiapkan daftar belanja resep setelah Anda memutuskan. IPad benar-benar dibuat untuk aplikasi layak ngiler seperti ini.

5. Twitterific
free ipad apps twitter
Ada begitu banyak Pihak Ketiga Twitter aplikasi untuk iPad sehingga sulit untuk membuat pilihan. Sebelumnya aplikasi terbaik aplikasi Resmi TweetDeck dan Twitter untuk iPad. Hari-hari itu alih sebagai Twitterific adalah aplikasi terbaik yang pernah saya lihat selama ini. Memiliki antarmuka yang sederhana yang indah yang eye candy total. Hal ini sangat intuitif dan memungkinkan untuk pengalaman tweeting menyenangkan. Satu-satunya adalah bahwa versi gratis memiliki iklan tetapi kemudian mereka tidak pop up iklan dan cenderung tidak menjadi pengalih perhatian.

6. eBay untuk iPad
free ipad apps ebay
Semua orang tahu eBay itu adalah tempat terbaik di web untuk tawaran untuk dan menjual barang-barang. The eBay untuk iPad yang indah dirancang sedemikian rupa sehingga pengguna tidak perlu menggunakan browser untuk menikmati / pengalamannya eBay nya. Aplikasi ini indah untuk dilihat dan memungkinkan untuk cepat loading. Tidak banyak fitur yang tersedia, tetapi janji eBay untuk mengimplementasikan fitur-fitur lainnya di masa mendatang.

7. App resmi Marvel Comics
free ipad apps marvel comics
IPad telah membuktikan diri menjadi pembaca e-book yang baik karena begitu banyak aplikasi yang tersedia untuk itu. The Marvel Comics app adalah pembaca komik yang besar digital untuk iPad. Resolusi di iPad jauh lebih unggul iPhone. Ada beberapa judul gratis tersedia untuk aplikasi Komik Marvel sementara sisanya tersedia untuk bebas. Hal ini hanya untuk para penggemar Pop Marvel Comics.

8. Shazam
free ipad apps shazam
Shazam adalah versi iPad pelayanan identifikasi lagu. Tidak ada perbedaan antara iPhone dan versi iPad kecuali bahwa versi iPad gratis untuk waktu singkat dan bahwa resolusi di iPad lebih baik. Ini adalah tawaran yang bagus bagi semua orang yang tidak mau menghabiskan uang dengan membeli versi yang dibayar app untuk tag terbatas.

9. Flipboard
free ipad apps flipboard
Flipboard adalah salah satu aplikasi yang paling elegan untuk iPad. hal itu sangat baik itu dinamakan sebagai App Apple tahun. Tujuan dasarnya adalah untuk mendapatkan akses ke alat-alat jaringan sosial Anda dan mengubahnya menjadi majalah. Semua tweets Anda dan pembaruan disajikan seperti mereka berada dalam layout cetak. Ini juga melakukan keajaiban dengan RSS feed dengan menghadirkan itu dalam format majalah. Hal ini tidak mengherankan orang pergi gaga atas aplikasi ini.

10. Google Earth
free ipad apps google earth
Google Earth sangat populer sehingga ada juga sebuah aplikasi yang tersedia untuk iPad. Meskipun tidak memiliki efek 3D senegaranya PC-nya masih melakukan pekerjaan yang besar di iPad. Hal ini sangat berguna melihat peta melalui Google Earth pada iPad dari iPhone kapan saja.

11. Wikipanion untuk iPad
free ipad apps wikipanion
Ada alasan mengapa itu besar untuk memiliki aplikasi khusus untuk situs web tertentu, bukan hanya beban mereka melalui browser.  Wikipanion untuk iPad adalah aplikasi yang hebat yang memungkinkan pengguna untuk mengakses Wikipedia iPad dengan cara sederhana dan efisien. Fakta bahwa ada dua pane view lanskap yang memungkinkan akses mudah ke sejarah dan untuk menyimpan bookmark membuat pemenang. PS. Anda perlu online untuk mendapatkan akses ke Wikipedia.

12. Friendly for Facebook
free ipad apps friendly facebook
Facebook telah diambil selamanya untuk membuat sebuah aplikasi iPad. Orang-orang cenderung menggunakan iPhone mereka agar Apps di iPad mereka tapi kemudian kenyataan bahwa itu bukanlah sebuah aplikasi universal yang dioptimalkan untuk iPad daun banyak yang harus diinginkan. Untungnya bagi kita Friendly agar di sini untuk mengisi kesenjangan dengan membuat pengalaman iPad sukacita. Ini mungkin bukan aplikasi resmi tetapi cukup cepat dan memungkinkan untuk dukungan beberapa account dan warna disesuaikan. Satu-satunya adalah bahwa iklan yang didukung sebagai aplikasi bebas kebanyakan. Ada juga versi berbayar dari aplikasi yang tidak memiliki iklan.

13. Dropbox
free ipad apps dropbox
Dropbox disebut sebagai layanan yang memungkinkan Anda membawa semua foto Anda, dokumen, dan video di mana saja. Anda hanya dapat menginstal Dropbox pada salah satu perangkat Anda seperti PC, Mac atau iPhone dan berbagi salah satu file dalam folder. File secara otomatis disinkronisasikan dan dapat diakses dari perangkat lain dengan Dropbox. Dropbox account bebas dan datang dengan 2 GB ruang penyimpanan. Jika Anda ingin lebih banyak ruang penyimpanan yang Anda perlu membayar untuk itu. kenyataan bahwa Anda dapat dengan mudah memindahkan file dari satu tempat ke tempat lain membuat Dropbox sebuah aplikasi penting.

14. Adobe Photoshop Express
free ipad apps photoshop express
Adobe Photoshop Express adalah aplikasi yang hebat yang memungkinkan pengguna untuk pergi berkeliling melakukan hal-hal sederhana seperti Dengan dasar suntingan (tanaman, meluruskan, memutar, flip, dan penyesuaian tingkat pencahayaan), dan menerapkan beberapa efek. Hal yang besar adalah bahwa aplikasi ini adalah gratis. Hal ini sangat cepat, tidak crash dan sangat berguna jika Anda perlu untuk mengedit gambar dengan cepat.

15. WordPress
free ipad apps wordpress
App Wordpress bekerja dengan baik pada kedua iPhone dan iPad. itu adalah aplikasi resmi dari Wordpress dan lebih mudah untuk digunakan pada iPad. Namun batasan hanya dengan aplikasi ini adalah bahwa ia akan membiarkan Anda menulis posting berbasis teks dan tidak bekerja pada tulisan visual. Di sisi terang ini adalah alat yang berguna yang memungkinkan untuk mengedit konten yang ada dan mengelola komentar.


source : http://webscopia.com/2011/06/15-free-apps-for-the-ipad/

3 komentar:

Ladida Cafe mengatakan...

waah, saya sih ngga pake iPad, saya save dulu kalo suatu saat saya ketiban iPad dari atas :D

soccer mengatakan...

infonya keren.. makasih sob..

edinesia mengatakan...

kapa ya bisa ngerasain aplikasi itu, nunggu punya ipad ne

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version