Cara Recover File Hilang dari PC Anda

Apakah Anda hanya tekan Shift + Delete dan kemudian merasa Anda menghapus file yang salah? Atau harus format hard drive anda dan sekarang perlu untuk memulihkan file yang hilang? Atau hanya bahwa hard drive Anda bertindak bodoh karena mendapat rusak? Jangan panik!

Memulihkan file yang hilang dari PC Anda tidak mungkin sesuai pemikiran normal. Cukup ikuti tips berikut dan memulihkan apa pun yang Anda baru saja kehilangan dari PC Anda.

Sebuah kesalahan persepsi umum tentang pemulihan file yang menakutkan kita adalah bahwa sekali dihapus atau diformat, file terhapus dari PC yang pasti tidak terjadi. Ketika sebuah file dihapus, bukan menghapus file itu sendiri, sistem operasi menghapus pointer yang menunjuk ke file dan membantu membuat struktur pohon direktori. Ketika pointer dihapus, sistem operasi tidak dapat melacak file untuk Anda kemudian dan akhirnya akan menyimpan data baru pada lokasi tersebut, menyebabkan Timpa dan penghapusan data aktual. Itu akan menjadi saat data Anda akan terhapus. Itulah mengapa selalu disarankan untuk memulihkan file yang hilang sedini mungkin dan / atau setidaknya tidak menyimpan file lain dalam drive yang sama.

Ada beberapa utilitas pemulihan file yang membantu Anda memulihkan file Anda hilang dari hard drive. Sebuah beberapa utilitas yang terbukti melakukan dengan sangat baik dalam pemulihan :


Dari atas, Recuva melakukan cukup bagus dalam membantu pemulihan file yang hilang. Ini adalah program pemulihan bebas ini tidak hanya bekerja dengan baik dengan hard disk tetapi juga memiliki fitur untuk memulihkan email yang dihapus, kehilangan file pada iPod dan pemulihan data dari hard drive rusak.

recover lost or deleted files

Untuk pemula atau pengguna baru Recuva menawarkan cukup wizard sederhana membantu seluruh prosedur dan menawarkan banyak pilihan.

how to recover lost files

Ada banyak aplikasi ini tersedia secara bebas, dibuat untuk membantu Anda memulihkan file Anda hilang dari PC. Jadi lain kali ketika Anda terjebak dalam penderitaan ini hanya tidak repot-repot dengan kekhawatiran dan mendownload ini untuk memulihkan data Anda hilang.

Catatan : Ini selalu disarankan untuk menyimpan data Anda dalam back up device atau lokasi !




source : http://webscopia.com/

3 komentar:

adrian mengatakan...

nice post..keep blogging yea..jgn lupa jga komen balik di blogku ya

mastokkenari mengatakan...

posting bagus kang, pengin koment disini hehehe.....

Bimbel Blogging mengatakan...

nice post sobat..thanks ya dah berbagi.jangan lupa komen baliknya ya

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version