Budayakan Saling Memaafkan antar Blogger

Sudah hampir satu minggu tidak menulis artikel untuk pembaca serta pengunjung setia, di karnakan kesibukan offline. Saya meminta maaf karna jarang membalas kunjungan kalian semua karena keterbatasan waktu untuk online serta jaringan yang hanya pas – pasan, tapi tidak usah khawatir saya telah menyimpan semua URL blog / web yang telah mengunjungi blog yang sangat sederhana ini.

Seperti yang kita ketahui tinggal beberapa hari lagi kita selaku umat muslim akan menyambut bulan suci Ramadhan 1432 H, bulan yang penuh rahmat serta ampunan. Alangkah baiknya kita para blogger saling memaafkan atas apa yang kita lakukan di dunia blogging. Agar pada bulan Ramadhan nanti kita sudah dalam keadaan fitri dan agar semua amal perbuatan kita dapat di terima oleh Allah S.W.T. Aminnnn . . . .

Dan kawan-kawan blogger sekalian mari kita memberikan artikel yang bermanfaat agar aktivitas kita di dunia blogging mendapatkan ridho serta berkah di bulan yang penuh rahmat ini. Kami ( My Bog & Ordinary Hands ) meminta maaf apabila ada artikel kami yang menyinggung atau menghina kawan-kawan sekalian. Kami menulis artikel hanya untuk menambah wawasan dan pengetahuan belaka tanpa menyinggung kalian semua.

Kami juga berterima kasih kepada webscopia, artikelbase, dan srcweb yang mengijinkan blog dunia komputer ( My Blog ) boleh menterjemahkan beberapa artikel untuk kepentingan pengetahuan dan menambah wawasan. Tidak lupa saya berterima kasih atas kunjungan setia para blogger yang membuat blog yang sanat sederhana ini mendapatkan pagerank 2 serta traffic yang cukup tinggi. Sekali lagi kami meminta maaf atas kesalahan yang telah kami lakukan.

MINAL AIZIN WAL FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

7 komentar:

Blogging Tips mengatakan...

banyak banyak silaturahmi ke sesama blogger.. mantap

KhamarDos Blog mengatakan...

O y sob, saya juga mengucapkan mohon maaf lahir n bathin sob ... smoga amal dan ibadah kita nnti di trima oleh Allah SWT ... amin ....

adrian mengatakan...

sip bro..keep blogging dan saling silahturahmi aja ya..hehe..jgn lupa jga komen balik di blogku ya

mastokkenari mengatakan...

sangat setuju dengan silaturahmi yg penuh dg maaf ....
.... "mastokkenari mohon maaf lahir dan batin" ....

Yudy Ananda mengatakan...

setuju saling memaafkan dan silaturahim hehehehe :) saya juga minta maaf ya brow biarpun agak terlambat

rochis mengatakan...

Selaku blogger yang tak luput dari salah, saya mohon maaf jika ada salah

Kumpulan Artikel mengatakan...

@all : terima kasih kawan - kawan ku semua mari kita terus berkarya dan menjadi blogger yang memiliki akhlak tul karimah . . .

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version