Fitur baru dalam google docs

Google telah membawa seluruh dunia lebih dekat bersama-sama dengan mesin pencarian. Google telah menambahkan beberapa fitur untuk Google docs. Seperti produk lain review kami juga meninjau peluncuran baru Google. Beberapa fitur kekuatan Google adalah:
Google Documents Kerjasama sosial aspek:
Google Documents adalah layanan dokumen online dan seluruh ide di balik ini adalah untuk menambah dan mengelola fungsi email yang lebih baik.
Sebelumnya Google Docs memungkinkan pengguna untuk memeriksa dokumen dan menambahkan komentar. Tapi, ini bukan solusi. Sekarang dengan perluasan diperkenalkan oleh Google, seseorang bisa komentar secara langsung melalui email dan mengirimkannya ke pemilik dokumen.
Setelah penambahan ini, setiap dokumen akan dicap dan commenter yang diijinkan untuk menggunakan profil-nya di Google. Setelah komentar dijawab diskusi kemudian lebih dapat ditambahkan ke sungai. aliran ini tidak dapat dihapus.
Menyebarkan mata uang:
Ketika Anda mengklik pada File Menu, dan pergi ke Pengaturan Spreadsheet, dan akhirnya menetapkan pengaturan Lokal pilihan anda, anda mendapatkan satu mata uang dasar dalam spreadsheet Anda. Ini adalah cara Anda saat ini bekerja. Setelah menentukan mata uang dasar Anda menambahkan uang lebih banyak dalam sel yang Anda butuhkan. Untuk ini, Anda hanya perlu memilih sel di mana Anda ingin membuat perubahan yang diinginkan dan tekan "123" tab yang diberikan di thread menu di atas spreadsheet. Hal ini membawa Anda ke menu dropdown. Klik mata uang lebih dari drop down menu dan Anda mendapatkan pop up yang membawa mata uang yang berbeda. Pilih mata uang yang diinginkan Anda inginkan dari daftar dan Anda mendapatkan mata uang dasar yang Anda butuhkan.
Formulir untuk data:
Kadang-kadang sehingga terjadi bahwa Anda mengumpulkan data dari sumber yang berbeda dan kemudian Anda ingin klub mereka dalam satu laporan. Nah, maka Anda dapat menggunakan formulir spreadsheet untuk tujuan ini.
Pergi ke pilihan Formulir di daftar menu di atas spreadsheet. Klik pada pilihan Formulir. Jendela yang dihasilkan memiliki format survei yang meminta Anda untuk mengisi judul pertanyaan, dengan Teks Bantuan untuk membantu Anda untuk menguraikan. Tentukan format yang anda ingin responden untuk menjawab, seperti Ayat Teks, kotak Periksa atau pilihan ganda. Anda mungkin memiliki data numerik, dalam hal ini "Pertanyaan Set Type lapangan untuk Teks".
Langkah selanjutnya adalah mengklik nomor Pertanyaan Contoh 2, kemudian klik pada tombol "Add Item" di sudut kiri atas jendela Anda. Setelah Anda menyelesaikan seluruh kegiatan ini, email formulir ini untuk responden yang diperlukan hanya dengan mengklik tombol Form.
Hyperlink teks dengan cepat:
Metode konvensional untuk menciptakan hyperlink di Google Documents terlibat copy dan paste link di Untuk Bidang URL Apa. Sekarang ubah adalah bahwa Anda tidak harus copy paste URL sama sekali. Cukup pilih teks yang Anda butuhkan untuk hyperlink dan kemudian tekan Ctrl-K dan hanya langsung drag and drop link dari Bookmarks ke URL Untuk Bidang Apa.
Video untuk Anda:
Dalam sekejap untuk melihat spesifikasi teknis, seperti keputusan apapun dari Google Documents klik ke bidang thumbnail dari video. Kemudian klik Video Show.
Edit ruang:
Kadang-kadang Anda menemukan tool bar agak terlalu mengganggu saat Anda mengedit dokumen penting. Kemudian Anda selalu perlu untuk menyembunyikannya dengan memilih View diikuti oleh Sembunyikan Kontrol. Atau Anda dapat menekan F 11 untuk pergi ke layar penuh.
Trik ini di Google Docs akan meningkatkan efisiensi anda dengan suite dokumen manajemen Google didukung.



By: parkaratkinson

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Terima kasih infonya, semoga sukses selalu.

myone1way mengatakan...

sip, tambahan ilmu word

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version