Best Gaming Apps untuk iPhone

Ada ribuan Apps tersedia di App Store tetapi tidak semua dari mereka yang besar. Hal ini tidak mudah mencari mana aplikasi adalah yang terbaik untuk men-download iPad, iPhone atau iPod touch sebagai salah satu tidak tahu apakah it's worth it. Untungnya kita telah datang dengan daftar dari aplikasi terbaik untuk iPhone. Daftar ini tampak pada beberapa aplikasi Gaming terbaik untuk iPhone. Harap dicatat bahwa adalah pilihan pribadi kita dari apa yang kita rasakan adalah permainan besar untuk iPhone. Daftar ini tidak dalam urutan tertentu.



Plants Vs Zombies
iPhone game apps plants vs zombies
Plants Vs Zombies adalah salah satu permainan yang paling adiktif luar sana. Ini awalnya keluar untuk PC dan porting lebih sebagai Aplikasi untuk iPhone. Ini adalah permainan yang akan membuat Anda tetap up selama berjam-jam mencoba menyingkirkan Zombies. Tanaman vs Zombies bekerja dengan baik pada iPhone dan tidak menderita dari waktu jeda. Permainan ini adiktif dan memiliki daya tarik tersendiri. Tema dari permainan ini adalah untuk menanam sejumlah sayuran secara strategis sehingga mereka dapat menangkal zombie sebelum mereka mencapai rumah dan makan otak Anda. (Ps. Jangan bermain game ini di tempat kerja karena Anda tidak akan dapat melakukan apa-apa.) Tanaman Vs Zombies mungkin aplikasi dibayar tetapi itu sangat berharga setiap sen. Mari kita berdoa dan berharap mereka datang dengan sekuel atau tingkat lebih untuk permainan.

Chop Sushi
iphone game apps chop sushi
Chop Sushi adalah permainan yang sangat berbeda dari sisa aplikasi game di App Store. Ini adalah tentang sebuah Chef Master (sushi dengan kaki) yang harus pertempuran dengan setan orang depresi ia bertemu di bundar perjalanan dunia. Pertempuran ini terdiri dari pertandingan di mana ia harus menjaga pencocokan tiga item (fugu, ikan dan wasabi) sehingga ia dapat menyebabkan kerusakan cukup untuk musuh untuk mengalahkan dia. Konsep permainan mungkin tampak sederhana namun cukup coz kompleks strategi yang diperlukan.

Kami jatuh cinta dengan permainan ketika kita mulai bermain itu. Kami perlu waktu 2 minggu untuk menyelesaikan semua tingkat permainan ini (sambil mengorbankan tidur kita, komitmen sosial dan melewatkan satu kali makan sehari). Bagian terbaik dari permainan ini adalah soundtrack gaya Jepang dan gaya grafis Anime. Hal ini tentunya merupakan permainan untuk orang-orang yang ingin bermain game logika.

Angry Birds

iphone game apps angry birds


Daftar terbaik aplikasi game iPhone tidak lengkap tanpa tercinta kita "Burung Marah". Tidak ada satu orang yang tidak tahu tentang aplikasi yang paling populer untuk iPhone. Plot dari permainan ini adalah bahwa sekawanan burung multi warna mencoba untuk mengambil telur mereka dari sekelompok babi hijau jahat. Babi-babi hijau dilindungi oleh barang dibentengi dan burung harus mencoba dan memecahkan hambatan tersebut dan mendapatkan telur mereka kembali. Permainan ini menyenangkan sebagai pengguna harus pergi tentang peluncuran burung dan menerobos hambatan. Bagian yang terbaik adalah bahwa permainan telah fisika realistis dan jika mereka belum diluncurkan benar mereka tidak akan bisa mendapatkan hasil yang baik. Inti dari permainan ini adalah untuk mencoba cara yang berbeda untuk melanggar melalui rintangan. Permainan ini begitu sukses para pengembang datang dengan tiga edisi khusus dari permainan termasuk dasi baru-baru ini dengan gerakan gambar Rio. Game ini juga tersedia untuk PC, tetapi yang ingin bermain pada PC saat menyenangkan yang lebih dengan antarmuka layar sentuh dari iPhone.

Fly Kiwi Fly
iphone game apps fly kiwi
Kiwi Fly Fly mungkin tidak berada di daftar aplikasi penjualan terbaik atau daftar top 10 tapi kami percaya hal itu layak permainan khusus. Plot dasar dari permainan ini adalah bahwa seorang Kiwi muda diilhami oleh pesawat ruang angkasa terbang di seluruh dunia. Sayangnya ia tidak bisa terbang dan terserah kepada pemain untuk membantu Kiwi mendapatkan seluruh dunia dengan bantuan layang-layang, trampolin, bahan bakar pesawat layang, dll

Permainan ini adalah tentang bagaimana seseorang dapat melakukan tindakan yang tepat pada waktu yang tepat. Sangat mudah untuk membuat Kiwi melompat dari tebing dan kemudian pergi sekitar membuat Kiwi terbang dan melakukan trik. Semakin baik Anda melakukan lebih banyak uang yang anda peroleh untuk membeli upgrade. Semakin jauh perjalanan Anda lebih banyak negara dan prestasi Anda membuka.

Hal yang paling manis dalam permainan adalah Kiwi dan itu saja. Grafis yang baik-baik saja dan suara yang ok tapi kiwi adalah USP dari permainan. Kelemahan-satunya adalah bahwa seseorang dapat menyelesaikan permainan ini di sekitar 2 hari.

GTA: China Town Wars
iphone game apps GTA china town wars
Untuk waktu yang lama orang percaya bahwa dunia game terbuka seperti GTA hanya cocok untuk konsol dan PC. Rockstar hancur mitos bahwa dengan datang dengan GTA: China Town Wars untuk DS dan PSP dan kemudian porting sukses untuk iPhone. Bagian terbaik mengenai permainan ini adalah bahwa hal itu jauh lebih murah daripada versi PSP dan DS. Hal ini juga mudah untuk memainkan permainan sebagai versi porting permainan tidak mengorbankan salah satu konten atau visual yang tersedia dalam versi asli permainan. Ini adalah salah satu alasan mengapa iPhone secara perlahan membuat jalan Facebook grafik game portabel. GTA: China Town Wars menyediakan jam dan jam menyenangkan tetapi hanya bagian yang menyedihkan adalah bahwa baterai cenderung cepat mati karena permainan mengkonsumsi banyak tenaga kuda. Permainan ini menyenangkan seperti yang Anda dapatkan untuk menjelajahi sebuah kota besar, banyak bermain game mini dan pergi misi tentang finishing sehingga Anda bisa menyelesaikan permainan. Ini adalah harus memiliki game untuk iPhone dalam segala hal.


source : www.webscopia.com

3 komentar:

Kamal Hayat mengatakan...

Se Sepertinya perlu di coba permainannya...?
salam kenal yaa

Rizkie Yudha mengatakan...

Follback Di Rizkie Blog ya gan :D
Follower #263

Analisa Meta Tag Anda Disini mengatakan...

game yg keren-keren gan,, thanks for sharing

Posting Komentar

SAYA SANGAT SENANG APABILA ANDA MEMBERIKAN KOMENTAR, KRITIK SERTA SARANNYA.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA PEMBACA & PENGUNJUNG SETIA.

 
Copyright © 2012. My Blog . All Rights Reserved | Design by Herdiansyah | modify by My Blog | Mobile Version